Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganja Tertinggal di Kamar Hotel, Pria Ini Mengamuk dan Lepaskan Tembakan

Kompas.com - 18/01/2018, 14:56 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Seorang pria tak dikenal melepaskan tembakan ke udara setelah kehilangan paket ganja yang tertinggal di kamar hotel.

Pria tersebut, yang sebelumnya menginap di Modrian Hotel, sebuah hotel kelas atas di kawasan barat Hollywood, Los Angeles, diminta keluar pada Selasa (16/1/2018) malam, setelah terlibat pertikaian dengan staf hotel.

Namun pria itu kembali karena merasa meninggalkan paket narkoba jenis ganja di kamar hotel. Dia pun menemui petugas hotel dan meminta mereka mengembalikan ganja miliknya.

Pihak hotel menolak karena berkaitan dengan kebijakan manajemen hotel terkait narkotika di tempat mereka. Pria itu tidak terima dan mulai emosi, sehingga digiring keluar oleh petugas keamanan.

Saat itulah, pria tersebut mengeluarkan pistol dan mulai melepaskan tembakan ke arah udara.

Baca juga: Penembakan di Colorado, 1 Petugas Polisi Tewas

"Dia menembak sebanyak empat atau lima kali ke udara," kata Sheriff Los Angeles Sersan Charles Duncan kepada LA Times, dikutip New York Daily News.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu lantas menuju ke sebuah mobil yang sudah menunggunya di depan hotel. Seorang wanita terlihat duduk di kursi kemudi.

Keduanya lantas bergegas meninggalkan lokasi setelah menimbulkan kegaduhan.

Dilaporkan pria itu menembak lebih dari sepuluh kali setelah berada di luar hotel. Beruntung, tidak ada korban yang dilaporkan akibat insiden tersebut.

Pihak hotel telah menghubungi kepolisian saat kejadian. Menurut Sersan Duncan, polisi masih berusaha mengidentifikasi pelaku dan mencari tahu keberadaannya.

Baca juga: Penembakan di Gereja Kristen Koptik Mesir, 10 Orang Tewas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com