Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Kencan Setahun, Wanita Ini Tak Sadar Kekasihnya adalah Perempuan

Kompas.com - 15/01/2018, 14:20 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

BEIJING, KOMPAS.com — Seorang janda asal Provinsi Zhejiang, China, ini amat terkejut dan terpukul setelah kekasih yang sudah dikencaninya selama satu tahun menghilang tanpa jejak.

Namun, hal mengejutkan diterima perempuan bernama Wang Qi (41) itu setelah dia mengetahui kekasihnya yang menghilang itu ternyata seorang perempuan.

Kisahnya berawal ketika Wang Qi bertemu seorang pria bermarga Qian ini di dunia maya pada 2016. Setelah berkenalan, mereka agaknya cocok dan kerap bercakap-cakap.

Meski merasa cocok, Wang Qi awalnya menolak keinginan Qian menjadi kekasihnya. Wang beralasan, Qian terlalu muda untuknya dan dia baru saja bercerai serta memiliki seorang anak.

Baca juga: Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya

Namun, Qian tak menyerah. Akhirnya pada Juni 2016, keduanya secara resmi berkencan dan setahun kemudian keduanya tinggal bersama.

Qian bahkan membawa Wang ke kampung halamannya, yaitu kota Haikou, untuk dikenalkan dengan kedua orangtuanya.

Meski sudah tinggal bersama dan tidur seranjang, Qian dan Wang tak pernah berhubungan seksual. Qian bersikukuh hubungan seks baru bisa dilakukan setelah mereka resmi menikah.

Sayangnya, hubungan kedua insan yang terus mekar ini terhenti sekitar enam bulan kemudian. Pada November 2017, Qian tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Wang tak bisa menghubungi teleponnya dan Qian juga mengubah nama akun WeChat-nya. Kondisi ini membuat Wang yakin Qian pindah ke lain hati.

Meski demikian, Wang tak mau Qian menghilang begitu saja tanpa penjelasan, apalagi setelah Wang menghabiskan uang 300.000 yuan atau sekitar Rp 620 juta untuk kekasihnya itu.

Wang lalu mulai mencari tahu dan dalam prosesnya perempuan ini mendapatkan informasi bahwa di dalam KTP Qian disebut dia berjenis kelamin perempuan.

Kenyataan itu amat memukul Wang yang kemudian menyadari alasan Qian yang tak mau berhubungan seks dengannya meski sudah menjalin hubungan hampir satu tahun.

Kepada media, Wang mengatakan, Qian tampak seperti pria dengan bentuk dada yang rata, dia sama sekali tak seperti seorang perempuan.

Selain itu, Qian juga selalu mengenakan pakaian pria dan selalu menggunakan kamar pria di tempat umum.

Wang kemudian pergi ke kota Haikou untuk menemui orangtua Qian karena menganggap mantan kekasihnya itu telah melakukan penipuan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com