Kompas.com - 15/01/2018, 14:20 WIB
|
EditorErvan Hardoko

BEIJING, KOMPAS.com — Seorang janda asal Provinsi Zhejiang, China, ini amat terkejut dan terpukul setelah kekasih yang sudah dikencaninya selama satu tahun menghilang tanpa jejak.

Namun, hal mengejutkan diterima perempuan bernama Wang Qi (41) itu setelah dia mengetahui kekasihnya yang menghilang itu ternyata seorang perempuan.

Kisahnya berawal ketika Wang Qi bertemu seorang pria bermarga Qian ini di dunia maya pada 2016. Setelah berkenalan, mereka agaknya cocok dan kerap bercakap-cakap.

Meski merasa cocok, Wang Qi awalnya menolak keinginan Qian menjadi kekasihnya. Wang beralasan, Qian terlalu muda untuknya dan dia baru saja bercerai serta memiliki seorang anak.

Baca juga: Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya

Namun, Qian tak menyerah. Akhirnya pada Juni 2016, keduanya secara resmi berkencan dan setahun kemudian keduanya tinggal bersama.

Qian bahkan membawa Wang ke kampung halamannya, yaitu kota Haikou, untuk dikenalkan dengan kedua orangtuanya.

Meski sudah tinggal bersama dan tidur seranjang, Qian dan Wang tak pernah berhubungan seksual. Qian bersikukuh hubungan seks baru bisa dilakukan setelah mereka resmi menikah.

Sayangnya, hubungan kedua insan yang terus mekar ini terhenti sekitar enam bulan kemudian. Pada November 2017, Qian tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Wang tak bisa menghubungi teleponnya dan Qian juga mengubah nama akun WeChat-nya. Kondisi ini membuat Wang yakin Qian pindah ke lain hati.

Meski demikian, Wang tak mau Qian menghilang begitu saja tanpa penjelasan, apalagi setelah Wang menghabiskan uang 300.000 yuan atau sekitar Rp 620 juta untuk kekasihnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.