Kompas.com - 05/12/2017, 20:06 WIB

CALIFORNIA, KOMPAS.com - Kabar pertunangan Pangeran Harry dengan aktris asal Amerika Meghan Markle ternyata juga membawa dampak pada Celeste Creel.

Celeste yang berusia 32 tahun dan berprofesi sebagai model tangan dan kaki profesional itu banyak disangka tunangan sang pangeran karena memiliki kemiripan wajah dengan sang calon putri kerajaan.

"Saat sedang pemotretan baru-baru ini, para kru berbicara dan saya mendengar pembicaraan mereka."

"Lalu seseorang dari mereka bertanya apakah saya tunangan Pangeran Harry," ujar Celeste dikutip Express.

Baca juga: Siapa Meghan Markle, Calon Istri Pangeran Harry?

Sebelum ramai pemberitaan seputar rencana pernikahan putra kerajaan Inggris itu, Celeste mengaku sama sekali tidak mengetahui soal Markle. Begitu pun soal serial televisi yang dibintangi sang aktris.

"Saya belum pernah menonton Suits," kata Celeste.

"Saya diberi tahu seorang teman jika saya terlihat seperti dia (Markle) dan saat saya melihatnya di acara televisi saya bisa melihat kesamaan di antara kami," tambahnya.

Tak hanya dari sisi wajah, namun Celeste dengan Markle juga memiliki kemiripan dalam kisah hidup.

Keduanya sama-sama berasal dari Los Angeles, California. Selain itu keduanya juga memiliki orangtua yang berbeda warna kulit.

"Kami berdua sama-sama berusia 30 tahunan dan kedua orangtua kami juga berbeda warna kulit. Kami berdua sama-sama dibesarkan di California."

Meghan Markle lahir dari pasangan Doria Ragland yang berkulit hitam dan Thomas Markle yang berkulit putih.

"Ayah saya Bryant Creel adalah warga negara Amerika dan berkulit putih, sedangkan ibu saya Margaret Washington, walaupun juga asal Amerika, tapi merupakan campuran Indian Choctaw dengan Kongo," kata Celeste.

"Menjadi aktris campuran di Hollywood sangat menarik. Saya jadi penasaran apakah Meghan juga memiliki pengalaman yang sama," tambah dia.

Baca juga: Pangeran Harry Bertunangan dengan Artis Peran Meghan Markle

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.