Kompas.com - 05/12/2017, 09:17 WIB
|
EditorVeronika Yasinta


NEW YORK, KOMPAS.com — Majalah Time mengungkapkan sejumlah nama yang menjadi kandidat Person of the Year 2017, Senin (4/12/2017).

Sejak 1927, majalah dari Amerika Serikat ini telah memberikan penghargaan Person of the Year untuk individu atau kelompok yang paling berpengaruh selama setahun, baik pengaruh baik maupun buruk.

Dalam beberapa tahun terakhir, kandidat yang masuk dalam Person of the Year adalahHillary Clinton, CEO Facebook Mark Zuckerberg, Presiden Rusia Vladimir Putin, aktivis Black Lives Matter, peneliti CRISPR, dan penyanyi Beyonce.

Tahun ini, sejumlah nama masuk daftar nominasi, seperti Kim Jong Un, putra mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman, dan gerakan #MeToo yang ramai diperbincangkan di Twitter.

Baca juga: Majalah "Time" Bantah Tawari Trump Jadi Person of the Year 2017

Berikut daftar lengkap nomine Person of the Year 2017 versi majalah Time.

Jeff Bezos

CEO Amazon ini menjadi pria terkaya di dunia tahun ini dan terus melakukan ekspansi bisnis retailnya hingga ke seluruh dunia.

The Dreamers

Ribuan imigran yang tidak memiliki dokumen dibawa ke Amerika Serikat oleh orangtua mereka ketika mereka masih anak-anak.

Mereka harus menghadapi masa depan yang tidak pasti ketika pemerintahan Donald Trump menghentikan kebijakan era Obama.

Halaman:
Sumber time.com
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.