Kompas.com - 31/10/2017, 15:29 WIB
|
EditorErvan Hardoko

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Peribahasa ini agaknya bisa menggambarkan nasib Dennis dan Lorraine Carver.

Pasangan suamni istri ini lolos dari maut saat berada di Mandalay Bay, Las Vegas ketika terjadi penembakan menewaskan 59 orang.

Saat itu, Dennis menutupi tubuh Lorraine agar tak terkena peluru yang dilepaskan Stephen Paddock, sebelum bisa kabur dari tragedi.

Namun, hanya beberapa pekan setelah peristiwa di Las Vegas tersebut, Dennis (52) dan istrinya Lorraine (53) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Riverside County, California.

Baca juga : Setelah Penembakan Las Vegas, YouTube Blokir Tutorial Senjata

"Mereka amat menikmati dua pekan terakhir dalam hidup mereka," kata putri pasangan itu, Brooke (20).

Brooke mengatakan, kedua orangtuanya itu amat beruntung lolos dari maut, karena peluru mengenai seorang pria yang berada di samping mereka.

Selamat dari tragedi Las Vegas, tambah Brooke, membuat ikatan cinta Dennis dan Lorraine semakin kuat.  

Brooke bahkan ingat ketika ayahnya membelikan seikat bunga mawar untuk sang istri untuk sekadar membuat perempuan itu tersenyum.

"Begitu banyak cinta tercurah dalam dua pekan terakhir ini dibanding 20 tahun terakhir," tambah Brooke kepada harian Las Vegas Review-Journal.

Putri terakhir pasangan itu, Madison (16) berada di rumah saat mobil yang dikendarai Dennis dan Lorraine menabrak sebuah gerbang besi pada 16 Oktober lalu.

Madison mendengar sebuah ledakan keras pada pukul 22.50 dan langsung lari menuju sumber ledakan ketika melihat mobil ayahnya sudah dimakan api.

Baca juga : Terkait Pembantaian Las Vegas, Benarkah Paddock Sendirian?

Pasukan pemadam kebakaran yang dipanggil membutuhkan waktu hingga satu jam untuk memadamkan api tersebut.

"Setidaknya kami bisa menemukan kedamaian karena mengetahui orangtua kami begitu saling mencintai dan mereka pergi bersama-sama. Mereka memang tak bisa hidup sendiri," ujar Madison.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.