Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Terjepit Jendela Saat Sedang Merokok, Wanita Ini Tewas

Kompas.com - 20/10/2017, 19:25 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Kisah ini mungkin bisa menjadi pelajaran untuk para perokok bahwa merokok memang bisa membunuh Anda.

Seorang ibu tiga anak meninggal dunia setelah kepalanya terjepit jendela teralis di kediamannya. Korban, Kimmy Varma (64) diduga bermaksud bersandar di jendela untuk merokok.

Naas, kepala Kimmy terjepit di antara jendela teralis itu sehingga membuatnya sulit bernapas.

Dia sempat berusaha melepaskan diri dengan menarik kain tirai hingga sejumlah sekrup terlepas. Demikian hasil pemeriksaan resmi aparat berwenang.

Baca: Mulai Terkuak, Misteri Kecelakaan Pesawat yang Tewaskan Sekjen PBB

Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar dua jam sebelum diketahui pertama kali seorang warga yang tengah berjoging. Dia melihat kepala korban melongok keluar dari jendela.

Suami korban, Anil Varma (63) meyakini istrinya baru akan mengisap roko saat musibah itu terjadi.

Menurutnya, istrinya memang selalu menjaga tempat tinggal mereka yang berada di kota Cheltenham, Glos, Inggris itu selalu bersih dan bebas dari asap rokok.

"Dia mungkin juga baru saja minum dan memang dia tidak terlalu kuat menahan alkohol," ujar sang suami seperti ditulis Telegraph.

Petugas koroner Terry Onions mengatakan laporan, kecelakaan datang dari warga yang kebetulan melintas dan melihat korban.

Baca: Dua Warga Malaysia Kecelakaan di Bone, Satu Orang Tewas

"Polisi dan petugas medis langsung datang dan menemukan korban dalam keadaan terjepit di jendela pada bagian leher," ujarnya sambil menambahkan petugas sempat kesulitan saat memindahkan jenazah korban.

Hasil pemeriksaan patologi menyebutkan, Kimmy meninggal dunia karena tak bisa bernapas. Dalam tubuh korban juga ditemukan kadar alkohol serta obat penghilang rasa sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com