Kompas.com - 19/10/2017, 18:47 WIB
|
EditorErvan Hardoko

KIEV, KOMPAS.com - Putri seorang miliuner Ukraina menewaskan enam orang pejalan kaki setelah menerobos lampu merah di kota Kharkiv.

Polisi mengatakan, Alyona Zaitzeva (20) mengemudikan Lexusnya dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak sebuah VW Touareg sebelum menabrak sekelompok pejalan kaki di seberang jalan.

Akibatnya, enam orang tewas seketika, termasuk seorang siswi berusia 15 tahun, dan puluhan orang lainnya mengalami luka.

Di antara korban luka terdapat seorang perempuan yang tengah mengandung tujuh bulan. Dia dikabarkan dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Baca: Di Saudi, Terobos Lampu Merah Dipenjara Sehari

Tak lama setelah kecelakaan itu, para pengawal Alyona dengan menggunakan dua mobil jeep tiba di lokasi kejadian untuk melindunginya dari amukan massa.

"Suasananya seperti zona perang," ujar seorang warga yang merawat seorang korban luka.

Dalam insiden itu, Alyona, putri seorang pengusaha sektor energi Vasily Zaitzev, tak mengalami luka.

Alyona sendiri kemudian dibawa ke kantor polisi dan hanya ditahan selama tiga hari.

Para netizen khawatir, kekuasaan dan kekayaan ayahnya akan membuat Alyona lolos dari jerat hukum meski semua saksi mata memberikan keterangan yang memberatkan gadis itu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mirror

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.