Kompas.com - 09/10/2017, 12:30 WIB
|
EditorPascal S Bin Saju

NEW DELHI, KOMPAS.com - Nasib malang selalu menimpa perempuan India. Setelah seorang perempuan diperkosa di depan suami dan bayinya, seorang perempuan India lainnya tewas dibunuh ipar pacarnya.

Mithu Das, perempuan tersebut, harus meregang nyawa setelah Sarat Das murka dengan penolakan pinangan nikah yang diajukan.

The Statesman melaporkan, Minggu (8/10/2017), pelaku mengakui bahwa insiden itu terjadi ketika korban mengunjungi keluarga besar si pacar untuk makan malam bersama.

Namun makan malam itu berubah menjadi malam yang diwarnai oleh perang mulut antara korban dan pelaku, yang berujung kematian bagi Mithu Das.

Korban menolak untuk menikahi pacarnya saat ini. Sarat, kakak ipar dari pacar si korban, tiba-tiba saja tersulut emosi.

Baca: Tolak Lamaran Nikah, Gadis Pakistan Tewas setelah Disiksa dan Dibakar

Tanpa basa-basi dia mencekik korban di tempat hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Khawatir kejahatannya akan terbongkar, pelakupun segera membungkus mayat korban dengan seprai kemudian membuangnya di jalanan yang sepi.

Pelaku kemudian membakar mayat korban dengan bahan bakar gas untuk mempersulit pelacakan korban jika akhirnya mayat itu ditemukan.

Belum sehari berselang setelah kejadian pada Jumat lalu itu, polisi dengan mudah menciduk Sarat setelah menemukan mayat korban di selatan New Delhi, ibu kota India.

Kepolisian menyatakan adanya bukti CCTV yang merekam perbuatan pelaku memudahkan mereka dalam waktu singkat menggerebek dan menahan pelaku. 

Baca: Alamak, Lamaran Ditolak, Warga Ciledug Gantung Diri 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.