Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ini Tusuk Pacarnya yang Kedapatan Bugil di Atas Putrinya

Kompas.com - 17/09/2017, 07:32 WIB

CLEVELAND, KOMPAS.com - Seorang perempuan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, menusuk pria pacarnya lima kali setelah “mendapati dia telanjang di atas putri-nya yang berusia 12 tahun”.

Tidak ada yang dituntut secara hukum terkait dengan insiden tersebut, seperti dilaporkan The Independent, Sabtu (16/9/2017).

Dilaporkan, perempuan itu baru saja masuk ke kamar tidurnya. Ia terperangah saat mendapati pria pacarnya dalam posisi telanjang dan berusaha “menyentuh” putrinya.

Melinat pacarnya telajang di atas putrinya yang masih 12 tahun, perempuan itu pun marah besar dan meraih pisau dan menikamnya lima kali di dadanya dan sekali di belakang kepalanya.

Insiden itu menurut media lokal, cleveland.com, yang mengutip keterangan polisi, terjadi di West Street dekat Denison Avenue di kawasan Stockyards, Cleveland.

"Dengan sangat marah, (perempuan itu) meraih pisau dan menyerangnya," kata laporan tersebut.

Baca: Cemburu Buta, Pria Ini Tikam Pacar Baru Istrinya

Akibat terkena beberapa kali penikaman, pria berusia 31 tahun itu dirawat intensif di fasilitias kesehatan MentroHealth di Cleveland.

Insiden itu diselidiki polisi sebagai percobaan untuk melakukan pemerkosaan. Namun, keterangan yang diberikan oleh perempuan dan pria pacarnya bertentangan satu sama lain.

Sang ibu dan putrinya juga memberikan keterangan yang berbeda tentang apa yang sebenarnya yang terjadi sesaat sebelum terjadi penikaman itu.

Polisi datang ke tempat kejadian perkara setelah mendapat panggilan bantuan karena perempuan tersebut keluar dari rumahnya dan menjerit meminta pertolongan. 

Perempuan tersebut mengatakan bahwa pria "pacarnya mencoba menyentuh putrinya dan dia pun  menikamnya," demikian menurut catatan polisi.

Korban melakukan perlawanan. Ia mencengkeram leher wanita itu, menghempaskannya ke dinding, dan kemudian menendang pintu depan setelah dia mendorongnya ke luar, kata laporan itu.

Baca: Istri Tikam Suami yang Sedang Tidur Pakai Pisau Buah

Menurut keterangan perempuan itu kepada laporan polisi, ia menikam pacarnya karena putrinya telah memiliki “perasaan” terhadap pria pacarnya.

Sang ibu dan anak mengalami luka ringan di tangan karena berebutan pisau pada saat terjadi penikaman tersebut. Tidak ada yang dituntut secara hukum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com