Kompas.com - 07/09/2017, 22:26 WIB
|
EditorPascal S Bin Saju

 

CHANGHUA CITY, KOMPAS.com - Kisah mengharukan dari Taiwan ini mengggugah hati banyak warga negeri itu. Tsai memutuskan untuk bertunangan dengan pacarnya yang telah terbujur kaku pada hari pemakaman belahan hatinya itu.

Menurut Apple Daily, Kamis (7/9/2017), pria berusia 30 itu memutuskan mengubah dekorasi ruang persemayaman jenazah pacarnya yang bernama Chen itu menjadi seperti aula pesta pernikahan.

Nuansa warna pink atau merah muda menghiasi ruangan disertai dengan balon berwarna-warni dan tulisan, “Kita Bertunangan”.

Para pelayat tidak kuasa menahan haru ketika datang memberi penghiburan terutama ketika pria yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir truk itu memasangkan cincin pertunangan di jari Chen yang terbaring kaku di peti.

Baca: Pria Thailand Nikahi Jasad Kekasih

Adapun kisah sedih ini terjadi hanya terjadi sebulan menjelang pernikahan mereka yang dijadwalkan akhir September ini.

Foto-foto pranikah sudah diambil tinggal menunggu hari H. Apa lacur, rencana menjadi tinggal rencana.

Chen yang berusia 23 itu meninggal setelah kecelakaan yang merengut nyawanya ketika dia mengendarai skuternya saaat akan pulang ke rumah.

Wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai suster di klinik dokter gigi itu akhirnya tidak terselamatkan karena luka parah di bagian kepalanya.

Pasangan ini sendiri sudah berpacaran selama lima tahun. Chen sedang mengandung lima bulan anak Tsai.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.