Kompas.com - 04/09/2017, 22:19 WIB
EditorPascal S Bin Saju

LONDON, KOMPAS.com –  Penerus tahta kedua kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya, Catherine atau Kate Middleton, tengah mengharapkan anak ketiga.

Demikian pernyataan Kensington Palace, kediaman resmi Pangeran William dan istrinya, yang dikeluarkan pada Senin (4/9/2017) di London.

Pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Cambridge tersebut telah mempunyai seorang putra, George (4) dan seorang putri, Charlotte (2).

Pangeran William adalah cucu Ratu Elizabeth dan putra pertama dari Pangeran Charles, penerus tahta kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth dan keluarga dari kedua pihak dilaporkan “senang mendengar kabar itu”.

Baca: Benarkah Kate Middleton Tengah Hamil Anak Ke-3?

Seperti pada dua masa kehamilan sebelumnya, Duchess of Cambridge (35), mengalami gangguan yang dikenal dengan sebutan hyperemesis gravidarum, atau mual dan muntah parah saat hamil.

Semula ia dijadwalkan melakukan kunjungan ke pusat anak-anak dan keluarga Hornsey Road Children's Centre di London, Senin (4/9/2017), namum rencana itu sudah dibatalkan.

Untuk sementara Kate dirawat di Kensington Palace, sebagaimana disebutkan dalam pernyataan resmi.

Ketika mengandung dua kali sebelumnya, pasangan kerajaan itu terpaksa mengumumkan kehamilan sebelum usia kehamilan mencapai 12 minggu karena Kate mengalami gangguan hyperemesis gravidarum sehingga tidak mampu menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota keluarga kerajaan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.