3 Berita Terpopuler, Vagina Tertembak, hingga Bahasa Jawa di Dubai - Kompas.com

3 Berita Terpopuler, Vagina Tertembak, hingga Bahasa Jawa di Dubai

Kompas.com - 07/08/2017, 05:59 WIB
David Andrew Jeffers menembak vagina pasangannya di sebuah hotel di kawasan Manchester, Inggris, 31 Januari 20117.BBC David Andrew Jeffers menembak vagina pasangannya di sebuah hotel di kawasan Manchester, Inggris, 31 Januari 20117.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada tiga berita paling populer dari sekian banyak berita yang ditayangkan di rubrik Internasional, Kompas.com sepanjang hari Minggu (6/8/2017).

Tiga berita itu tentang perempuan yang ditembak di vagina, penggunaan bahasa Jawa halus di bandara Dubai, hingga sanksi PBB untuk Korea Utara.

Berikut ini adalah daftar lengkap berita-berita tersebut, yang sayang untuk Anda lewatkan.

1. Perempuan Ini Ditembak di Vagina Saat Wujudkan Fantasi Seks

Seorang perempuan di Manchester, Inggris, ditembak di area vagina, dan mengalami cidera yang mengubah hidupnya, saat dia dan pasangannya sedang mewujudkan fantasi seks.

Kejadian bermula tatkala sang perempuan yang berusia 46 tahun menginap bersama seorang pria bernama David Andrew Jeffers, di hotel di kawasan Manchester pada 31 Januari dini hari.

Catatan pengadilan menyebutkan mereka terlibat dalam fantasi seksual, saat pistol menembakkan peluru ke bagian vagina sang perempuan.

Bagaimana kisah selengkapnya? Simaklah melalui tautan ini.

2. Kala Informasi Penerbangan di Bandara Dubai Memakai Bahasa Jawa Halus

Di Bandara Internasional Dubai, sejumlah penumpang terpingkal ketika mendengar informasi penerbangan yang menggunakan bahasa Jawa halus.

''Nuwun sewu, bapak-bapak soho ibu-ibu, penerbangan Emirates EK tigo-gangsal-wolu dateng Jakarta sak meniko bade ...''

Begitu bunyi pengumuman penerbangan EK 358 rute Dubai-Jakarta di Bandara Dubai, bandara internasional tersibuk di dunia.

Paham maksudnya? Ini adalah Bahasa Jawa halus, yang dalam bahasa Indonesia berarti 'permisi bapak-bapak dan ibu-ibu, penerbangan EK 358 ke Jakarta saat ini akan...'

Bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Silakan simak beritakan melalui tautan ini.

3. PBB Jatuhkan "Sanksi Paling Keras Sepanjang Satu Generasi" untuk Korut

Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-bangsa ( DK PBB) menyepakati sanksi baru terhadap Korea Utara terkait program-program rudal negeri itu.

Dalam sidang, dengan suara bulat para anggota DK PBB menyetujui sebuah resolusi yang melarang ekspor Korut dan membatasi investasi di negara tersebut.

Duta Besar AS untuk PBB, Nikki Haley mengatakan, langkah ini adalah sanksi paling keras terhadap suatu negara dalam satu generasi.

Simak berita selengkapnya melalui tautan ini.


EditorGlori K. Wadrianto
Komentar

Close Ads X