Kompas.com - 21/07/2017, 08:08 WIB
EditorPascal S Bin Saju

JAKARTA, KOMPAS.com –  Kisah remaja perempuan yang menjadi pengantin militan ISIS di Irak masih bertahan sebagai berita dunia paling populer sejak Kamis (20/7/2017) hingga Jumat pagi ini.

Beberapa berita paling diminati lainnya, yang mungkin Anda lewatkan sejak kemarin, kami hadirkan kembali pada Jumat (21/7/2017) pagi ini.

Kisah Remaja Perempuan yang Jadi Pengantin Militan ISIS

Wajahnya tampak lelah dan rambutnya penuh dengan debu. Dengan warna kulit yang jauh lebih pucat, remaja dengan ini gampang diidentifikasi bukan sebagai remaja Irak saat ditemukan di Mosul, Irak utara, beberapa hari lalu.

Mosul adalah kota yang sejak 2014 dikuasai kelompok teroris berbahaya yang menamakan dirinya Negara Islam di Irak dan Suriah ( ISIS) dan baru sepekan ini kembali ke tangan tentara Irak.

Perempuan remaha Jerman itu ditangkap tentara Irak yang melakukan operasi militer di kawasan Kota Tua, Mosul.

Bersama remaja ini, ditangkap pula empat perempuan Eropa lainnya dan beberapa orang yang dikatakan sebagai pendukung ISIS dari Rusia, Turki, Kanada, Libya, dan Suriah.

Ikuti kisahnya dengan mengklik tautan berita selengkapnya di sini.

Malaysia Larang Radio dan Televisi Negara Siarkan Lagu "Despacito"

Otoritas Malaysia melarang penyiaran lagu " Despacito" di radio dan televisi negara setelah sebagian warga di negara berpenduduk mayoritas Muslim itu mengeluhkan liriknya melanggar kesopanan.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.