Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kru American Airlines Pergoki Penumpang yang Masturbasi tetapi...

Kompas.com - 13/07/2017, 14:37 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

NEW YORK, KOMPAS.com - Ada-ada saja kelakuan penumpang pesawat terbang. Kali ini seorang penumpang ketahuan sedang melakukan masturbasi di kursinya.

Hal ini diketahui berdasarkan pengakuan Chloe King, seorang manajer humas di New York, AS, yang mengisahkan perjalanannya menuju ke Paris, Perancis menggunakan maskapai American Airlines.

"Saya terbangun sesaat sebelum pesawat mendarat ketika pramugari memanggil saya ke bagian belakang pesawat," ujar Chloe yang menuangkan kisahnya lewat media Medium.com.

"Di sana, pramugari itu mengatakan, pria yang duduk di sebelah saya melakukan masturbasi saat saya tengah tidur," tambah Chloe.

Baca: Ajak Penumpang Berkelahi, Pramugara American Airlines "Dikandangkan"

Chloe menambahkan, perempuan lain yang duduk di sisi lain pria itu melihat perbuatannya dan meminta pindah tempat duduk.

"Pramugari mengatakan, kru kabin sudah melapor ke polisi dan menahan pria itu setelah pesawat mendarat. Mereka hanya ingin memberitahu saya," lanjut dia.

Namun, lanjut Chloe, dia sebenarnya merasa kecewa karena kru kabin tak segera memberitahunya dan tetap membiarkannya duduk di sebelah pria tersebut.

Artinya, ujar Chloe lagi, kru kabin American Airlines tak melarang penumpang pria itu melakukan masturbasi selagi dirinya tertidur lelap.

Dan, tambah dia, hal yang terburuk adalah pramugari tak bersedia memindahkan tempat duduknya dan memintanya kembali duduk di kursi yang sama.

"Saya sangat terkejut dan hampir menangis karena menahan rasa jijik," kata Chloe lagi.

"Saya tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepanjang penerbangan. Saya hanya tahu tak akan pernah merasa aman lagi saat terbang," Chloe menegaskan.

Chloe melanjutkan, dia sebenarnya sudah mengajukan keluhan langsung ke manajemen American Airlines dan telah menerima permintaan maaf lewat surat elektronik.

"American Airlines selalu berusaha untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan untuk para pelanggan kami sepanjang perjalanan," demikian pernyataan American Airlines kepada Metro.co.uk.

"Kami melakukan evaluasi soal cara kami menangani masalah semacam ini dan sudah menghubungi langsung Nona (Chloe) King," tambah maskapai itu.

American Airlines melanjutkan, kru kabin sudah berkordinasi dengan aparat hukum Perancis yang langsung bertindak begitu pesawat mendarat.

Baca: Usir Penumpang Tanpa Alasan, American Airlines Dituduh Diskriminatif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com