Kompas.com - 13/07/2017, 14:37 WIB
|
EditorErvan Hardoko

NEW YORK, KOMPAS.com - Ada-ada saja kelakuan penumpang pesawat terbang. Kali ini seorang penumpang ketahuan sedang melakukan masturbasi di kursinya.

Hal ini diketahui berdasarkan pengakuan Chloe King, seorang manajer humas di New York, AS, yang mengisahkan perjalanannya menuju ke Paris, Perancis menggunakan maskapai American Airlines.

"Saya terbangun sesaat sebelum pesawat mendarat ketika pramugari memanggil saya ke bagian belakang pesawat," ujar Chloe yang menuangkan kisahnya lewat media Medium.com.

"Di sana, pramugari itu mengatakan, pria yang duduk di sebelah saya melakukan masturbasi saat saya tengah tidur," tambah Chloe.

Baca: Ajak Penumpang Berkelahi, Pramugara American Airlines "Dikandangkan"

Chloe menambahkan, perempuan lain yang duduk di sisi lain pria itu melihat perbuatannya dan meminta pindah tempat duduk.

"Pramugari mengatakan, kru kabin sudah melapor ke polisi dan menahan pria itu setelah pesawat mendarat. Mereka hanya ingin memberitahu saya," lanjut dia.

Namun, lanjut Chloe, dia sebenarnya merasa kecewa karena kru kabin tak segera memberitahunya dan tetap membiarkannya duduk di sebelah pria tersebut.

Artinya, ujar Chloe lagi, kru kabin American Airlines tak melarang penumpang pria itu melakukan masturbasi selagi dirinya tertidur lelap.

Dan, tambah dia, hal yang terburuk adalah pramugari tak bersedia memindahkan tempat duduknya dan memintanya kembali duduk di kursi yang sama.

Halaman:
Sumber Mirror


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.