Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Mabuk "Nyupir" Sambil Bawa Kadal di Balik Bra, Akibatnya...

Kompas.com - 18/05/2017, 10:49 WIB

TAUNTON, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Taunton, Massachusetts, Amerika Serikat menangkap seorang perempuan yang diketahui mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk

Akibatnya, mobil yang dibawanya mengalami kecelakaan. Keempat ban dari sedan Mercedes keluaran tahun 1999 itu pecah, kantong udara pun mengembang.

Sementara, kedua bumper di mobil itu hancur terkoyak.

Demikian keterangan aparat Kepolisian Taunton, yang dikutip laman UPI, Kamis (18/5/2017).

Polisi mengaku menerima laporan kecelakaan pada Selasa pukul 14.30. Saat polisi tiba di lokasi kejadian, wanita yang menjadi tersangka sedang berdiri di samping kendaraannya.

Ada pula seorang teman laki-laki-nya yang sedang berusaha mengemudikan mobil dari halaman depan sebuah rumah yang ditabrak.

Sebelum terhenti di pekarangan rumah warga, kata polisi, mobil itu telah menghantam enak kotak surat di pekarangan rumah-rumah warga setempat. 

Perempuan tersebut lalu ditangkap. Dia diyakini telah mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk minuman keras.

Selain itu, dia pun mendapat dakwaan, lalai mengemudi hingga bisa membahayakan orang lain, dan pelanggaran marka lalu lintas. 

Pria yang berada bersama perepuan itu pun ikut ditangkap, karena polisi menemukan pistol di balik celananya.

Lelaki itu menolak untuk memberitahukan namanya kepada polisi.

Polisi mengatakan, saat ditahan, wanita tersebut mengaku memiliki seekor kadal jenis bearded dragon. Hewan itu memang dijadikan peliharaannya. 

"Di mana seseorang memegang seekor kadal saat mengendarai mobil? Anda tentu bertanya demikian bukan?" tulis pihak kepolisian di laman Facebook mereka.

"Jawaban: Di dalam bra mereka tentu saja! Kini bearded dragon itu dipindahkan ke Departemen Kepolisian Taunton, dan diserahkan ke Petugas Pengawas Hewan.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com