Kompas.com - 20/03/2017, 08:48 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

BRISBANE, KOMPAS.com - Seorang pemuda diserang buaya setelah nekat melompat dan berenang di sungai yang dipenuhi hewan buas tersebut. Beruntung, dia "hanya" mengalami luka serius lengannya.

Remaja 18 tahun, Lee de Paauw sedang berada di sebuah hostel di Kota Innisfail, di utara Kota Queensland, Australia, ketika peristiwa ini terjadi.

Saat itu, waktu menunjukkan pukul 14.30, Minggu (19/3/2017). 

Paauw mengaku berani terjun ke sungai dan berenang melintasinya. Padahal, seorang orang di sana tahu, sungai itu menjadi habitat buaya air asin yang dikenal agresif.

Sophie Paterson, seorang pelancong asal Inggris berada di sana ketika Paauw beraksi.

Menurut Sophie, dia awalnya tak berpikir Paauw benar-benar akan melakukan bualannya. Namun, ternyata dia melakukan aksi nekat tersebut.

Benar saja, beberapa detik setelah melompat ke dalam air, buaya pun langsung menerkamnya. 

Petugas paramedis di Queensland, Neil Noble, seperti diberitakan AP, menyebut remaja itu beruntung, karena dapat selamat sebelum buaya menyeretnya ke dalam air. 

Tentang kejadian ini, laman DailyMail mengungkap, aksi nekat Paauw dipicu hasratnya untuk merebut hati Sophie.

Namun, bukan kekaguman yang didapat Paauw, perempuan 24 tahun itu justru mengaku sama sekali tak kagum dengan ulah lelaki itu.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.