Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 11 Tahun Segera Jadi Ibu Termuda di Inggris

Kompas.com - 17/03/2017, 17:15 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Seorang anak perempuan yang berusia 11 tahun dikabarkan segera menjadi ibu termuda di Inggris.

Anak perempuan, yang identitasnya tak disebutkan karena alasan legal ini, disebut akan melahirkan bayinya tak lama lagi.

Kepolisian Inggris sudah menggelar investigasi karena usia sang calon ayah hanya terpaut beberapa tahun dari anak perempuan itu.

Kabar ini muncul hanya beberapa pekan setelah seorang perempuan yang pernah menjadi ibu termuda di Inggris dikabarkan tengah mengandung.

Tressa Middleton asal Skotlandia, baru berusia 12 tahun saat melahirkan putri pertamanya setelah diperkosa kakak laki-lakinya.

Selama dua tahun, Tressa sempat mencoba memelihara putrinya yang diberi nama Annie itu. Tressa harus menyerahkan Annie kepada dinas sosial setelah identitas ayahnya diungkap.

Tressa menjadi ibu termuda di Inggris Raya hingga 2014, ketika seorang anak perempuan asal London yang berusia lebih muda lima bulan dari Tressa melahirkan bayinya.

Dalam usia 12 tahun bersama pasangannya yang masih berusia 13 tahun, mereka menjadi pasangan suami istri termuda di Inggris.

Sementara, ayah termuda di Inggris Raya adalah Sean Stewart asal Bedford yang menjadi ayah dalam usia 12 tahun pada 1998.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com