Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nama Mirip dan Pakaian Serasi, Kakek-Nenek Ini Jadi Bintang Instagram

Kompas.com - 10/03/2017, 07:20 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Selama ini kita mengenal bintang Instagram, Kim Kardashian, namun kini ada pasangan suami istri dari Jepang yang menjadi selebriti baru di jejaring sosial tersebut.

Nama mereka mirip, pakaian mereka pun serasi.

Pasangan suami istri dari Jepang bernama Bon dan Pon itu membuat kita tersenyum saat melihat gaya pakaian yang serasi, keren, dan rambut mereka yang penuh uban.

Dalam akun Instagram dengan tagar #lifegoals, pasangan 60 dan 61 tahun ini mengunggah foto-foto keseharian dengan padanan yang menakjubkan.

Bon dan Pon sudah menikah selama 37 tahun. Tiga bulan yang lalu mereka baru saja menciptakan akun Instagram, namun langsung menjadi selebriti dengan 89.000 pengikut (dan terus bertambah) dengan nama @bonpon511.

Tidak banyak pasangan yang bisa memadukan pakaian tartan (pakaian tradisional Skotlandia), tapi Bon dan Pon bisa melakukannya.

Ini bukan hanya kecintaan terhadap keserasian berpakaian yang membuat mereka begitu menarik.

BONPON511 Bon dan Pon dalam pakaian senada.
Namun, mereka pun memiliki selera yang sempurna, mereka memakai baju dengan warna minimalis, potongan baju serta dipadu dengan sepatu bergaya masa kini.

Mereka mengunggah foto-foto mereka dengan tanda pagar #whitehair, #silverhair dan #over60, mengingatkan kita semua bahwa fesyen tidak mengenal batasan usia.

Lalu, mengapa mereka selalu menyeragamkan penampilan? "Sangat menyenangkan memakai pakaian yang sama dengan pasangan kita," tutur Bon.

Bon mengatakan kepada BBC bahwa mereka sangat menyukai pakaian yang sama terutama saat berlibur.

Bahkan anak-anak mereka sudah mengerti. Mereka mendapat hadiah dari putri mereka berupa syal yang sama.

Kadang-kadang mereka memakai pakaian yang sama sebanyak dua kali, sehingga ada harapan untuk kita.

Dalam salah satu fotonya, Pon muncul sendirian. Namun tidak masalah, ia sedang berfoto dalam konser untuk menghormati mendiang David Bowie di Tokyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com