Kompas.com - 16/02/2017, 11:37 WIB
EditorErvan Hardoko

DUBAI, KOMPAS.com - Seorang model cantik asal Rusia dikritik karena aksi menantang mautnya di salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia.

Victoria Odintsova (23), bergantungan di udara di ketinggian 306 meter di Cayan Tower, Dubai, Uni Emirat Arab.

Satu-satunya hal yang mencegah Victoria terjatuh adalah tangan kirinya yang dipengang oleh seorang asisten prianya.

Awalnya Victora berdiri di tepian gedung itu lalu perlahan menurunkan kakinya sebelum akhirnya bergelantungan di tangan asistennya itu.

Victoria, yang memiliki tiga juta "followers" di media sosial itu, mengaku dirinya sedikit gugup saat menjalankan aksi mendebarkan tersebut.

"Saya masih tak percaya telah melakukan itu. Setiap kali saya melihat videonya, telapak tangan saya berkeringat," ujar perempuan kelahiran St Petersburg itu.

Dia kemudian mengunggah foto aksinya tersebut ke media sosial dan langsung disambut para netizen. Sebagian para penggemarnya mengkritik aksi tanpa alat pengaman apapun itu.

Para penggemarnya menyebut, Victoria tak akan selamat jika dalam aksi nekatnya itu terjadi kesalahan.

"Bagaimana Anda bisa tak menghargai hidup seperti itu? Jika saya orangtua Anda maka saya akan pukul Anda dan pria bercambang itu," ujar seorang netizen.

"Dasar orang-orang bodoh, mau berbuat apa saja demi 'likes'!" tambah netizen lainnya.

Beberapa netizen menyebut Victoria meniru yang dilakukan model lain Rusia Angelina Nikolau (23) yang menjadi buah bibir karena selfie berbahayanya di berbagai gedung pencakar langit.

Cayan Tower pernah menjadi gedung tertinggi di dunia saat diresmikan pada 2013. Namun, rekor itu kini dipegang Shanghai Tower.

Aksi sang model bisa disaksikan dalam video di bawah ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.