Kompas.com - 30/01/2017, 17:00 WIB
EditorErvan Hardoko

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pria tewas diserang tiga ekor harimau di hadapan anak dan istrinya di sebuah kebun binatang di China.

Sejumlah saksi mata mengatakan, pria itu memanjat kandang dan berjalan ke arah hewan-hewan buas yang saat itu sedang diberi makan.

Pada saksi mata mengatakan, insiden itu terjadi pada pukul 14.30 di seberang sebuah sungai buatan yang memisahkan kandang dan pengunjung kebun binatang.

Dalam sebuah video yang dibuat seorang pengunjung Ningbo Younger Zoo di China itu memperlihatkan harimau itu menerkam pria tersebut.

Pria itu hanya bisa mengerang kesakitan saat ketiga hewan buas itu menyerangnya secara bergantian.

Penjaga kebun binatang berusaha menakuti ketiga harimau itu dengan menyalakan kembang api dan meriam air. Namun, upaya tersebut gagal.

Ketiga kucing besar itu malah menggigit kepala dan leher pria itu serta mencabik-cabik pakaiannya sehingga akhirnya dia tertelungkup di tanah.

Salah seekor harimau itu kemudian menyeret tubuh pria tersebut yang sudah berlumuran darah ke pepohonan di dalam kandang tersebut.

Akhirnya, petugas tak mempunyai pilihan lain dan menembak mati salah satu harimau itu agar bisa menolong pria yang kemudian diidentifikasi bernama Zhang itu.

Petugas kebun binatang kemudian membawa pria tersebut ke rumah sakit terdekat tetapi sayang nyawanya tak tertolong.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.