Kompas.com - 22/01/2017, 12:16 WIB
EditorPascal S Bin Saju

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Donald Trump, sekarang telah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat. Bagaimana perjalanan kehidupan pribadinya dalam meniti keluarga, dapa dilihat dari anak-anaknya yang sekarang bersamanya.

Dari tiga istri (Ivana Zelnickova, Marla Maple – keduanya telah diceraikan Trump, dan Melanija atau Melanie Knavs), Trump kini memiliki lima anak.

Suara anak-anaknya banyak terdengar ketika Trump berkampanye. Namun, masih ada banyak hal unik yang mungkin tidak banyak diketahui orang, termasuk Anda.

Anak Pertama

Donald Trump Jr adalah anak pertama dari istri pertama, Ivana Trump. Seperti ayahnya ia pebisnis dan jadi wakil direktur dalam The Trump Organization.

Ia terkenal senang berburu. Namun, fotonya kerap kontroversial. Di tahun 2012, fotonya sambil memegang seekor macan tutul yang mati menyulut kritik di media sosial.

AP Photo Donald Trump Jr
Banyak anak

Donald Trump Jr diperkenalkan ayahnya kepada foto model, Vanessa Haydon, yang sekarang telah menjadi istrinya. Mereka punya lima anak.

Ketika berusia 20-an tahun, Haydon pernah berpacaran dengan Leonardo DiCaprio.

Anak Kesayangan?

Ivanka adalah anak kedua dari istri pertama Trump, Ivana Trump. Awalnya, Ivanka jadi model seperti ibunya, tapi sekarang Ivanka bekerja di perusahaan ayahnya.

mumrx Ivanka Trump
Ivanka Trump berperan besar dalam kampanye Donald Trump untuk jadi Presiden AS yang ke-45. Istri dari Jared Kusher ini berteman dengan Chelsea Clinton, putri Hillary Clinton. Keduanya diperkenalkan suami mereka.

Beragama Yahudi

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.