Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbobot 440 Kg, Pemuda Ini Dijuluki Hulk dari Pakistan

Kompas.com - 11/01/2017, 19:13 WIB

ISLAMABAD, KOMPAS.com — Berpostur tinggi besar dengan bobot sekitar 440 kilogram, Khizar Hayat Khan (24) lebih dikenal dengan julukan Hulk dari Pakistan.

Bobot badan Khizar mulai bertambah saat usianya 18 tahun. Saat ini, Khizar masih ingin menambah bobotnya beberapa kilogram lagi untuk menjadi seorang pegulat profesional.

Bertubuh sedemikian besar, lalu apa yang harus dikonsumsi Khizar sehari-hari?

"Saya mengonsumsi 10.000 kalori sehari. Dalam sekali makan, saya menyantap 2 kilogram daging atau ayam bersama nasi, roti, buah, dan seliter susu," kata Khizar.

"Saya ingin bobot tubuh ini mencapai 500 kilogram sehingga saya bisa mengangkat beban 5.000 kilogram dan menghentikan traktor dengan satu tangan. Saya juga berolahraga tiga jam sehari," kata dia.

Khizar berasal dari sebuah keluarga kaya yang memberinya banyak kenyamanan dan kemewahan. Sejak remaja, Khizar gemar menonton kompetisi gulat bebas dan angkat besi.

Meski bertubuh besar, Khizar dikenal sebagai sosok yang ramah dengan selera humor yang baik.

Namun, tubuhnya yang super-jumbo itu tak jarang memberinya masalah, misalnya beberapa kali temannya cedera atau beberapa hal lainnya.

Salah satu hal yang diingat Khizar adalah berbagai jenis mainan atau hadiah yang rusak akibat bobot tubuhnya.

"Satu waktu, ayah saya membelikan sebuah mobil. Saat saya duduk di kursi penumpang, as bagian belakang mobil patah. Ayah saya tertawa dan saya sangat malu," kenangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com