Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/12/2016, 13:16 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Sebuah kejadian langka menimpa seekor domba di sebuah padang rumput di Chorleywood, Hertfordshire, Inggris, pekan lalu.

Entah bagaimana ceritanya, kepala seekor domba terjebak di dalam sebuah kerucut oranye yang biasa digunakan untuk mengatur lalu lintas.

Hewan ternak itu tentu kebingungan karena ada benda asing menjebak kepalanya sehingga dia terus mengembik.

Setelah beberapa lama datanglah petugas badan amal anti-kekerasan hewan RSPCA, Rachel Smith. Sebelum menolong si domba, Rachel tak lupa merekam kejadian unik itu.

"Dia masih bisa melihat dari lubang kecil di ujung kerucut itu sehingga saya harus mengendap-endap agar dia tak takut melihat kedatangan saya," kata Rachel.

"Akhirnya saya berhasil memegang kerucut itu, domba itu kemudian mundur dan kepalanya akhirnya terbebas dari kerucut tersebut," tambah Rachel sambil tertawa.

Meski peristiwa itu tidak membahayakan bagi si domba, Rachel mengimbau agar warga menyingkirkan barang berbahaya dari kawasan yang bisa diakses hewan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mirror


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com