Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecoak Masuk Lubang Telinga, Perempuan Ini Dilarikan ke RS

Kompas.com - 07/12/2016, 17:38 WIB

HUAIHUA, KOMPAS.com — Kejadian berikut ini mungkin menjadi pengalaman paling mengerikan bagi Anda yang membenci serangga.

Seekor kecoak bersarang di dalam telinga seorang perempuan. Saat kejadian, wanita itu sedang tertidur.

Ya, kejadian itu dialami oleh perempuan bernama Yu, yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit di kota Huaihua, Hunan, China. 

Seperti diberitakan laman Metro, perempuan itu meminta bantuan dokter setelah gagal mengeluarkan sendiri kecoak dari lubang kupingnya.

Beruntung, dokter sukses mengeluarkan serangga tersebut.  

"Pasien itu datang dengan keluhan di telinga dan mengaku ada serangga di dalamnya. Bahkan, dia merasa serangga itu terus bergerak-gerak," ungkap dokter spesialis THT (telinga, hidung, dan tengorokan) Meng Jie.

"Kami mendapati ada kecoak di bagian dalam lubang telinga pasien. Bagian kaki serangga itu terlihat masih bergerak-gerak. Kami menariknya keluar setelah pasien diberi anastesi," kata Jie.

Namun, tentu ini bukan pengalaman menyenangkan bagi Su. Terlebih lagi, kecoak itu dikeluarkan dari telinga dalam keadaan hidup. 

Beruntung, tak ada kerusakan permanen di telinga Su. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com