Kompas.com - 07/12/2016, 17:38 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

HUAIHUA, KOMPAS.com — Kejadian berikut ini mungkin menjadi pengalaman paling mengerikan bagi Anda yang membenci serangga.

Seekor kecoak bersarang di dalam telinga seorang perempuan. Saat kejadian, wanita itu sedang tertidur.

Ya, kejadian itu dialami oleh perempuan bernama Yu, yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit di kota Huaihua, Hunan, China. 

Seperti diberitakan laman Metro, perempuan itu meminta bantuan dokter setelah gagal mengeluarkan sendiri kecoak dari lubang kupingnya.

Beruntung, dokter sukses mengeluarkan serangga tersebut.  

"Pasien itu datang dengan keluhan di telinga dan mengaku ada serangga di dalamnya. Bahkan, dia merasa serangga itu terus bergerak-gerak," ungkap dokter spesialis THT (telinga, hidung, dan tengorokan) Meng Jie.

"Kami mendapati ada kecoak di bagian dalam lubang telinga pasien. Bagian kaki serangga itu terlihat masih bergerak-gerak. Kami menariknya keluar setelah pasien diberi anastesi," kata Jie.

Namun, tentu ini bukan pengalaman menyenangkan bagi Su. Terlebih lagi, kecoak itu dikeluarkan dari telinga dalam keadaan hidup. 

Beruntung, tak ada kerusakan permanen di telinga Su. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.