Kompas.com - 17/11/2016, 20:37 WIB
EditorErvan Hardoko

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang vegetarian mendapatan pengalaman buruk saat melakukan perjalanan dengan maskapai Air India, dia menemukan kecoa di dalam makanan yang nyaris habis disantapnya.

Rahul Raghuvanshi, penumpang vegetaria itu, sedang dalam perjalanan dari Hyderabad menuju Chicago lewat New Delhi.

Awalnya penerbangan itu berjalan lancar hingga awak kabin menyediakan makan malam untuk para penumpang.

Rahul menyantap makanan yang disediakan awak kabin dengan tenang, tetapi dia merasa terkejut ketika makanan itu hampir habis disantap dia melihat seekor kecoa mati berada di dasar wadah makanan itu.

Pria yang berprofesi sebagai insinyur itu kemudian mengunggah komentar lewat akun Twitter-nya, Kamis (17/11/2016).

"Air India kini menghidangkan kecoa untuk makanan vegetarian dalam penerbangan AI127," kata Rahul sambil menambahkan tagar sicktomystomach, traumatized, dan cockroachinfood.

Setelah kicauan Rahul tersebar di dunia maya, manajemen Air India kemudian membalas juga lewat Twitter.

"Kami minta maaf atas ketidaknyamanan itu. Kami tidak main-main dalam hal ini. Tindakan tegas sedang dilakukan," demikian manajemen Air India.

Kepada harian Times of India, manajer senior bidang komunikasi Air India Dhananjaya Kumar menegaskan, pihaknya menangani masalah itu dengan serius.

"Air India menangani insiden itu dengan serius dan memperingatkan pihak yang menyediakan makanan. Investigasi lebih lanjut masih berlangsung," ujar Dhananjaya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.