Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Orangtua Terbakar, Gadis Ini Lelang Keperawanan untuk Cari Dana

Kompas.com - 24/10/2016, 10:07 WIB

LAS VEGAS, KOMPAS.com — Seorang perempuan muda melelang keperawanannya dengan harga 400.000 dolar AS atau sekitar Rp 5,2 miliar untuk membantu mencari dana membangun kediaman orangtuanya yang hangus terbakar.

Katherine Stone (20) meninggalkan kota kelahirannya di Seattle dan menuju negara bagian Nevada untuk bekerja di salah satu rumah bordil resmi.

Katherina mengetahui keberadaan tempat itu setelah melihat iklannya di situs jejaring sosial Facebook.

Di sana, Katherine kemudian melelang keperawanannya dengan harga minimal Rp 5,2 miliar. Namun, dia tak akan menerima tawaran jika tidak merasa cocok dengan si penawar.

Keputusan kontroversial Katherine ini menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai kalangan, terutama karena dia merelakan keperawanannya untuk orang yang tak dikenalnya.

"Orang banyak mengatakan seharusnya saya melepas keperawanan untuk orang yang saya cintai. Coba pikirkan, saya melakukannya karena saya mencintai keluarga saya," ujar Katherine kepada CNN.

Katherine kemudian membuat perjanjian dengan Dennis Hof yang memiliki tujuh rumah bordil resmi di Nevada sejak 2015.

Hof mengizinkan Katherine mengiklankan niatnya melelang keperawanan di rumah bordilnya selama dia mendapatkan separuh dari uang yang diperolehnya.

Hingga keperawanannya terlelang, Katherine bekerja di rumah bordil itu dan memberikan layanan non-hubungan seks untuk mendapatkan tambahan uang bagi keluarganya yang tak memiliki asuransi apa pun.

Katherine bahkan mengatakan, jika satu hari nanti keperawanannya terlelang, dia tetap akan bekerja di rumah bordil itu selama lima tahun.

Setelah mendapatkan cukup uang, dia akan meninggalkan tempat tersebut dan menuntut ilmu di fakultas hukum.

"Saya menunggu seorang pria yang menurut saya memunculkan koneksi sehingga pengalaman itu akan menjadi hal yang istimewa bagi kami berdua," kata Katherine.

"Saya memiliki hak untuk melakukan apa pun terhadap tubuh saya. Dan dalam kondisi kesulitan ekonomi seperti saat ini akankah Anda menyalahkan saya?" tanya Katherine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com