Kompas.com - 24/10/2016, 10:07 WIB
EditorErvan Hardoko

LAS VEGAS, KOMPAS.com — Seorang perempuan muda melelang keperawanannya dengan harga 400.000 dolar AS atau sekitar Rp 5,2 miliar untuk membantu mencari dana membangun kediaman orangtuanya yang hangus terbakar.

Katherine Stone (20) meninggalkan kota kelahirannya di Seattle dan menuju negara bagian Nevada untuk bekerja di salah satu rumah bordil resmi.

Katherina mengetahui keberadaan tempat itu setelah melihat iklannya di situs jejaring sosial Facebook.

Di sana, Katherine kemudian melelang keperawanannya dengan harga minimal Rp 5,2 miliar. Namun, dia tak akan menerima tawaran jika tidak merasa cocok dengan si penawar.

Keputusan kontroversial Katherine ini menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai kalangan, terutama karena dia merelakan keperawanannya untuk orang yang tak dikenalnya.

"Orang banyak mengatakan seharusnya saya melepas keperawanan untuk orang yang saya cintai. Coba pikirkan, saya melakukannya karena saya mencintai keluarga saya," ujar Katherine kepada CNN.

Katherine kemudian membuat perjanjian dengan Dennis Hof yang memiliki tujuh rumah bordil resmi di Nevada sejak 2015.

Hof mengizinkan Katherine mengiklankan niatnya melelang keperawanan di rumah bordilnya selama dia mendapatkan separuh dari uang yang diperolehnya.

Hingga keperawanannya terlelang, Katherine bekerja di rumah bordil itu dan memberikan layanan non-hubungan seks untuk mendapatkan tambahan uang bagi keluarganya yang tak memiliki asuransi apa pun.

Katherine bahkan mengatakan, jika satu hari nanti keperawanannya terlelang, dia tetap akan bekerja di rumah bordil itu selama lima tahun.

Setelah mendapatkan cukup uang, dia akan meninggalkan tempat tersebut dan menuntut ilmu di fakultas hukum.

"Saya menunggu seorang pria yang menurut saya memunculkan koneksi sehingga pengalaman itu akan menjadi hal yang istimewa bagi kami berdua," kata Katherine.

"Saya memiliki hak untuk melakukan apa pun terhadap tubuh saya. Dan dalam kondisi kesulitan ekonomi seperti saat ini akankah Anda menyalahkan saya?" tanya Katherine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.