Kompas.com - 03/10/2016, 15:16 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Para pengguna internet di Nigeria heboh menyusul diunggahnya foto pernikahan seorang wanita warga negara itu, dengan manekin pria berwarna putih di salah satu negara di Eropa.

Seperti diberitakan laman WWWN, pekan lalu, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari kerabat dekat pengantin wanita, perempuan itu terpaksa menikah dengan manekin.

Diceritakan, pasangan itu bertemu melalui dunia maya. Setelah cukup lama berhubungan, muncul desakan dari pihak orangtua perempuan agar dia segera menikah dengan pacar "virtual" tersebut.

Lelaki itu tinggal di salah satu negara di Eropa (tidak disebutkan persisnya). 

Singkat cerita, pasangan ini pun merancang waktu pertemyan. Perempuan itu pun terbang ke Eropa dengan bayangan prosesi pernikahan yang bakal dijalaninya.

Namun, ketika waktunya tiba, pengantin pria tak memunculkan batang hidungnya. Anehnya, di tengah rasa putus asa, wanita itu dan sejumlah teman memutuskan untuk melanjutkan prosesi itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.