Kompas.com - 03/10/2016, 12:01 WIB
EditorErvan Hardoko

SYDNEY, KOMPAS.com - Seorang pria berusia 20 tahun asal Sydney, Australia harus berurusan dengan hukum setelah menusuk hingga tewas ayah kandungnya.

Penikaman ini terjadi setelah keduanya berdebat waktu yang dihabiskan pria tersebut di depan komputer.

Polisi mengatakan, Stephen Chapman (56) ditusuk beberapa kali setelah berselisih putranya Daniel Champman di rumah mereka di kawasan Moorebank di Sydney pukul 20.40 waktu setempat, Minggu (2/10/2016).

Tim paramedis yang dipanggil ke lokasi kejadian berusaha membantu Stephen tetapu pria itu meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Detektif Ken Hardie dari kepolisian Liverpool mengatakan, keributan dimulai terkait komputer di rumah tersebut yang juga pernah menjadi sumber pertengkaran di masa lalu.

"Menurut laporan, si anak (Daniel) menggunakan sedang menggunakan internet. Namun, ketika diminta untuk berhenti dan makan malam, dia tetap duduk di depan komputer," kata Hardie.

Hardie mengatakan, seorang perempuan yang diyakini adalah ibu Daniel sedang berada di rumah ketika penikaman itu terjadi.

Dia kemudian meminta Daniel menghubungi tetangga guna memanggil ambulans setelah penusukan terjadi.

"Dia tidak tahu kejadian yang sesungguhnya," kata Hardie yang menyebut kejadian tersebut merupakan insiden yang sangat tragis.

"Sekarang sebuah keluarga yang tadinya beranggotakan tiga orang dan kini sang ibu mungkin akan tinggal sendirian saja," katanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.