Kompas.com - 29/09/2016, 18:35 WIB
EditorErvan Hardoko

LEIPZIG, KOMPAS.com - Petugas kebun binatang Leipzig, Jerman terpaksa mengevakuasi semua pengunjung setelah dua ekor singa kabur dari kandangnya.

Kedua singa itu, Majo dan Motshegetsi, adalah penghuni baru kebun binatang Leipzig dan kabur dari kandanganya pada Kamis (29/9/2016) pagi.

Begitu pengelola mengetahui kaburnya dua hewan berbahaya itu, maka petugas langsung menjalankan prosedur darurat dan pengunjung dievakuasi ke luar kebun binatang.

Setelah semua pengunjung dievakuasi, para staf kebun binatang kemudian mencoba menangkap kedua kucing besar itu.

"Kedua singa itu meninggalkan kandang mereka sehingga kebun binatang harus ditutup sementara waktu. Pada ahli hewan kami sedang berupaya menangkap kembali kedua singa itu," kata juru bicara kebun binatang, Maria Saegebarth.

Pekan lalu, kebun binatang Leipzig memamerkan dua pendatang baru itu lewat akun Facebooknya.  

Kedua singa itu baru datang dari kebun binatang Basel, Swiss bulan lalu dan masih menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.