Kompas.com - 13/09/2016, 12:56 WIB
EditorErvan Hardoko

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang perempuan India diduga diperkosa sekelompok pria setelah dituduh menyantap daging sapi.

Kepada BBC, perempuan asal negara bagian Haryana itu meneritakan, empat orang pria memperkosa dia dan sepunya yang berusia dua pekan lalu.

Para pemerkosa sebelumnya menuduh kedua perempuan Muslim tersebut telah menyantap daging sapi, yang disangkal oleh pasangan kakak beradik itu.

"Mereka (para pelaku) mengatakan, kami makan daging sapi dan karena itulah kami dipermalukan (diperkosa)," kata perempuan itu kepada BBC.

"Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapapun tentang yang terjadi pada kami," tambah dia.

Korban menambahkan, para pria tersebut juga memukuli paman dan bibinya hingga meninggal dunia di rumah mereka di kawasan Mewat, daerah yang didominasi penduduk Muslim.

Sementara itu, polisi mengatakan, para terduga pelaku sudah ditangkap. Mereka sudah dijerat dakwaaan melakukan perkosaan dan pembunuhan.

Meskipun perkosaan diduga terjadi dua pekan lalu, berita kejadian tersebut baru tersebar beberapa hari belakangan.

Umat Hindu di India memandang sapi sebagai binatang suci dan penyembelihan binatang tersebut dilarang di sejumlah negara bagian, termasuk di Haryana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.