Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Viral, Foto Wanita Hanya Pakai Celana Dalam "Check In" di Loket Maskapai

Kompas.com - 19/08/2016, 11:00 WIB
Tim Cek Fakta

Penulis

CALIFORNIA, KOMPAS.com — Sejumlah penumpang dan pramugari yang sedang menanti sebuah penerbangan dari maskapai Virgin America dikejutkan dengan kehadiran seorang penumpang perempuan.

Dia datang hanya mengenakan celana dalam. Sejumlah penumpang yang ada di loket check in langsung mengabadikan gambar perempuan berambut pirang itu dengan kamera ponsel mereka.

Foto-foto dari kejadian ini beredar di jejaring Reddit dan menjadi viral.

Dalam foto yang beredar, terlihat wanita yang tak diketahui identitasnya itu berdiri di depan loket untuk menyerahkan boarding pass.

Seperti diberitakan laman WWWN, Kamis (18/8/2016), dalam serangkaian foto yang beredar di media sosial terlihat perempuan itu mengenakan jaket berwarna beige.

Dengan memakai sepatu warna hitam, dia bersandar di partisi, berhadapan dengan manajer di loket Virgin America.

PIhak Virgin America pun seolah menggunakan kejadian itu untuk kepentingan pemasaran. Mereka menyebutkan, Virgin America adalah satu-satunya airlines yang berkedudukan di California.

Terkait kejadian ini, mereka menyebut ingin melakukan suatu hal yang "berbeda". Lalu, mereka menyarankan penumpang wanita itu untuk bersantai dan beristirahat. Perempuan itu pun menuruti saran tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com