Kompas.com - 19/08/2016, 11:00 WIB
Penulis Tim Cek Fakta
|
EditorTim Cek Fakta

CALIFORNIA, KOMPAS.com — Sejumlah penumpang dan pramugari yang sedang menanti sebuah penerbangan dari maskapai Virgin America dikejutkan dengan kehadiran seorang penumpang perempuan.

Dia datang hanya mengenakan celana dalam. Sejumlah penumpang yang ada di loket check in langsung mengabadikan gambar perempuan berambut pirang itu dengan kamera ponsel mereka.

Foto-foto dari kejadian ini beredar di jejaring Reddit dan menjadi viral.

Dalam foto yang beredar, terlihat wanita yang tak diketahui identitasnya itu berdiri di depan loket untuk menyerahkan boarding pass.

Seperti diberitakan laman WWWN, Kamis (18/8/2016), dalam serangkaian foto yang beredar di media sosial terlihat perempuan itu mengenakan jaket berwarna beige.

Dengan memakai sepatu warna hitam, dia bersandar di partisi, berhadapan dengan manajer di loket Virgin America.

PIhak Virgin America pun seolah menggunakan kejadian itu untuk kepentingan pemasaran. Mereka menyebutkan, Virgin America adalah satu-satunya airlines yang berkedudukan di California.

Terkait kejadian ini, mereka menyebut ingin melakukan suatu hal yang "berbeda". Lalu, mereka menyarankan penumpang wanita itu untuk bersantai dan beristirahat. Perempuan itu pun menuruti saran tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.