Kompas.com - 11/08/2016, 22:20 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

BRISBANE, KOMPAS.com — Belum surut kehebohan dari berita tentang seorang wanita di Amerika Serikat yang berhubungan seks dengan hewan, kini muncul lagi cerita serupa di Brisbane, Australia. 

Baca: Wanita Ini Mengaku Berhubungan Seks dengan Anjing

Jenna Louise Driscoll, wanita berusia 26 tahun, diseret ke muka hukum dengan tuduhan penganiayaan hewan karena melakukan hubungan seks dengan seekor anjing.

Wanita ini pun diketahui merekam adegan-adegan itu dengan kamera di telepon selulernya. Total, ada tiga rekaman video dari tiga kejadian terpisah. 

Sebenarnya, sebelum kasus ini terungkap, Jenna tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba. Dalam pemeriksaan di persidangan, dia dituduh memasarkan ganja.

Namun, ketika polisi mengamankan telepon selulernya sebagai bagian dari investigasi, terungkap video mengejutkan itu. 

Pihak kepolisian mengatakan, dalam tiga video yang tersimpan di dalam memori ponsel Jenna, terlihat wanita itu melakukan perbuatan cabul terhadap seekor anjing.

Wanita asal Queensland ini pun telah mengajukan pengakuan bersalah atas perbuatannya di Pengadilan Distrik Brisbane, Kamis lalu. Dia pun mengakui perbuatan terkait kejahatan narkoba.

Seperti dikutip dari laman Express, Jenna akan menghadapi vonis pada 3 November mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.