Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Mengaku Berhubungan Seks dengan Anjing

Kompas.com - 11/08/2016, 08:59 WIB

MONTGOMERY, KOMPAS.com - Wanita bernama Kimberly Coggin (39) ditangkap polisi wilayah Calhoun, Negara Bagian Alabama, Amerika Serikat, setelah foto tentangnya beredar di kalangan penduduk lokal.

Daily Mirror, Rabu (10/8/2016), melaporkan, Coggin mengaku telah berhubungan seks dengan binatang setelah gambar keji tentang hubungan itu beredar di media online.

Kepada polisi, Coggin mengaku melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu hewan.

Wanita itu ditangkap dan diinterogasi setelah polisi menyelidiki foto setelah warga di sekitar tempat tinggalnya mulai mempergunjingkan foto tentang dirinya.

Pengakuan Coggin tak lama setelah ia ditangkap pun membuat polisi terkejut.

Baca: Seorang Wanita di Brisbane Bersetubuh dengan Anjing dan Rekam Videonya

Dalam sebuah wawancara dengan WTVA, Kepala Polisi Greg Pollan mengatakan Coggin ditangkap pada akhir pekan lalu dan ia segera mengakui perbuatannya.

Meskipun mengaku bersalah, Coggin tidak akan dipenjara. Namun, ia menerima hukuman bersyarat 10 tahun tanpa harus ditahan dengan lima tahun masa percobaan.

Coggin juga diperintahkan untuk mendaftar sebagai pelaku seks menyimpang sementara polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki tentang gambar-gambar yang beredar di media online itu.

Baca juga: Pakai Foto Seksi Berbikini, Miss Universe Kampanye Peduli HIV/AIDS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com