Kompas.com - 11/08/2016, 07:28 WIB
EditorPascal S Bin Saju

MEKSIKO CITY, KOMPAS.com –  Sebuah acara bincang-bincang dalam tayangan langsung di televisi Meksiko berubah menjadi mengerikan ketika seekor singa tiba-tiba menerkam seorang balita perempuan.

Balita tersebut sedang duduk di pangkuan ibunya yang sedang ikut acara bincang-bincang dalam program Con Sello de Mujer, seperti dilaporkan Daily Mirror, Rabu (10/8/2016).

Di kiri sang ibu duduk seorang pria pembawa acara televisi. Dua pelatih singa, seorang wanita dan seorang pria yang membawa serta seekor singa muda, duduk di sebelah kanan ibu itu.

Klip siaran dimulai dengan balita duduk dengan ibunya sementara singa muda duduk santai dengan lehernya terikat rantai yang ujungnya dipegang pria pelatihnya.

Gadis pelatih singa mulai membuka suara, pada mulanya pelan, lalu meninggi dan berteriak tak terkendali. Mereka berbincang dalam bahasa Spanyol.

Pada saat berteriak itulah singa tersebut langsung meloncak dan menerkam balita dengan dua kaki depannya. Dalam sekejap pun mulut singa sudah menggigit lutut bayi tersebut.

Situasi berubah panik di kalangan penonton acara bincang-bincang itu, namun dua pelatih berusaha menenangkan singa dengan suara merendah dan pelan.

Beruntung bayi perempuan itu memakai celana panjang sehingga gigitan singa itu tidak langsung menancap ke daging lutut sang balita.

Dua pelatih yang berbicara dalam bahasa Spanyol itu mengatakan, " Tenang, santai, rileks. Jangan bergerak, jangan bergerak."

Namun, sang balita terus menjeri dan ibunya mempertahankan bayinya agar tidak lepas.

Mungkin karena singa itu masih muda, pasangan pelatih akhirnya berhasil melepaskan mulut singa dari bagian lutut bayi itu.

“Semoga gadis kecil itu masih terlalu muda untuk mengingat cobaan yang mengerikan itu,” tulis Daily Mirror.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.