Kompas.com - 01/08/2016, 23:00 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

NEW YORK, KOMPAS.com - Calon Presiden Amerika Serikat Partai Republik Donald Trump melontarkan pembelaannya terhadap sang istri Melania, yang tampil tanpa busana saat masih menjadi foto model.

Menurut Trump, apa yang dilakukan perempuan cantik yang menjadi istri ketiganya itu adalah bentuk karya seni, yang mengagungkan bentuk tubuh manusia.

Tak hanya itu, Trump pun mengaku tak kecewa dengan publikasi yang lakukan media atas foto-foto yang dibuat tahun 1995 dan terbit dalam sebuah majalah asal Perancis di bulan Januari 1996 tersebut. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, laman New York Post, Senin (1/8/2016) WIB mengunggah rangkaian artikel dan foto eksklusif yang menggambarkan pose bugil calon Ibu Negara AS itu ketika masih berusia 25 tahun.

Baca: Diungkap, Foto-foto Bugil Istri Donald Trump Saat Masih Jadi Model

Jurubicara Trump, Jason Miller kembali menggarisbawahi, foto-foto itu dibuat ketika Trump dan Melanis belum saling mengenal.

“Foto-foto itu manifestasi dari upaya mengagungkan tubuh manusia dalam karya seni, dan tak ada satu pun alasan untuk malu dengan foto-foto itu. Dia adalah wanita yang cantik," ungkap Miller seperti dikutip CNN.

Baca: Ini Komentar Donald Trump soal Foto-foto Bugil Sang Istri...

Trump bertemu dengan perempuan cantik kelahiran Slovenia yang kini berusia 46 tahun pada tahun 1998. Bagi Trump, pernikahan dengan Melania merupakan yang ketiga kalinya.

 

Kala itu, keduanya menghadiri acara Fashion Week. Pasangan ini kemudian menikah pada Januari 2005. Mereka lalu dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Baron dan kini berusia 10 tahun.

"Di Eropa, gambar-gambar semacam itu sangat 'fashionable' dan umum," kata Trump, sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.