Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Komentar Donald Trump soal Foto-foto Bugil Sang Istri...

Kompas.com - 01/08/2016, 20:00 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump langsung mendapatkan pertanyaan menyusul diungkapnya foto-foto bugil sang istri, Melania, ketika masih menjadi foto model.

Seperti yang telah diberitakan, laman New York Post secara eksklusif memuat berita dan foto tentang sesi foto bugil calon Ibu Negara Amerika Serikat itu, Jumat (1/8/2016).

Dalam artikel yang sama dan satu artikel terpisah lainnya, dimuat komentar dari Donald Trump mengenai hasil jepretan di tahun 1995, ketika sang istri masih berusia 25 tahun.

“Melania dulunya pernah menjadi salah satu model yang sukses, dan dia melakukan banyak sesi foto, termasuk foto-foto di sampul majalah-majalah besar," kata Trump.

Menurut Trump, foto-foto yang diabadikan untuk majalah Max terbitan Perancis pada Januari 1996 itu diambil sebelum keduanya saling mengenal.

Trump bertemu dengan perempuan cantik kelahiran Slovenia yang kini berusia 46 tahun pada tahun 1998. Bagi Trump, pernikahan dengan Melania merupakan yang ketiga kalinya.

Kala itu, keduanya menghadiri acara Fashion Week. Pasangan ini kemudian menikah pada Januari 2005. Mereka lalu dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Baron dan kini berusia 10 tahun.

"Di Eropa, gambar-gambar semacam itu sangat 'fashionable' dan umum," kata Trump.

Lebih jauh, Trump justru mengekspresikan kebanggaan atas istrinya itu. Dia menyebut, Melania akan menjadi foto model pertama yang mendapat gelar Ibu Negara di AS. 

"Foto-foto itu adalah buktinya," ungkap Trump. 

Diberitakan sebelumnya, tiga tahun sebelum bertemu Trump, Melania melakukan sesi foto tanpa busana bersama seorang model lain asal Skandinavia.

Foto-foto bertema lesbian itu diabadikan dalam sesi foto selama dua hari di Manhattan, Amerika Serikat tahun 1995.

Kala itu, Melania yang masih dikenal dengan nama Melania Knauss berusia 25 tahun. Di dunia model dia mengunakan nama “Melania K.”

Selanjutnya, sejumlah foto itu sempat terbit di Majalah Max, sebuah majalah pria dewasa yang kini sudah tak terbit lagi. Sementara, sisanya tidak pernah dicetak, bahkan hingga saat ini.

Dalam foto tersebut terlihat berbaring tanpa sehelai benang yang menutup tubuhnya. Sementara dari belakang, seorang model bernama Emma Eriksson yang juga telanjang, memeluk tubuh molek Melania.

Tangan Emma melingkar di perut Melania tepat di bawah kedua payudara yang terekspos seluruhnya.

Baca: Diungkap, Foto-foto Bugil Istri Donald Trump Saat Masih Jadi Model

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com