Kompas.com - 01/08/2016, 08:42 WIB
EditorErvan Hardoko

DUBLIN, KOMPAS.com - Pemilik sebuah pub di kota Dublin, Irlandia kemungkinan besar tidak menyukai calon presiden AS Donald Trump.

Buktinya, di kamar kecil pub itu foto wajah Trump dipasang di tempat buang air kecil pengunjung pria. Dipastikan foto Donald Trump itu akan terkena air seni para pengunjung pub.

Para staf di pub Adelphi yang baru dibuka itu mengatakan, sejauh ini mereka tak menerima keluhan apapun terkait wajah Trump di tempat buang air kecil itu.

Namun, mereka berjanji akan melepas foto itu jika Donald Trump memenangkan pemilihan presiden AS pada November mendatang.

"Jika dia terpilih menjadi presiden, kami akan melepas foto itu sesegera mungkin karena kami yakin hal itu akan dianggap sebagai penghinaan untuk rakyat Amerika," kata Tony McCabe, manajer bar tersebut.

"Saya hanya merasa ini hanyalah salah satu cara mengungkapkan perasaan terhadap pandangan Trump dan membuat suasana di dalam toilet sedikit menghibur," tambah McCabe.

Ini bukanlah kali pertama wajah Donald Trump ada di kamar kecil. Sebuah pabrik di China bahkan membuat kertas toilet dengan wajah Donald Trump di atasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Telegraph
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.