Kompas.com - 29/07/2016, 06:30 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

NEW YORK, KOMPAS.com - Hanya berselang satu minggu setelah kasus penjiplakan pidato Ibu Negara Michelle Obama, website istri ketiga Donald Trump, Melania menghilang.

Namun, penghapusan situs itu lebih dekat dengan dengan munculnya sebuah pertanyaan tentang kebenaran latar belakang pendidikan "calon Ibu Negara AS" itu dari media.

Melania pun langsung mengungkapkan sanggahannya melalui akun Twitter-nya. Sanggahan ini pun muncul setelah sekian lama wanita cantik ini pasif dari akun sosial medianya itu.

"Situs yang dipertanyakan itu dibuat pada tahun 2012 dan telah dihilangkan karena tidak lagi akurat merefleksikan kegiatan bisnis dan profesional yang kini saya jalani," ungkap ibu satu anak itu, seperti dilansir AFP, Kamis (28/7/2016).

Sebelumnya muncul pertanyaan dari media di AS tentang kebenaran informasi bahwa Melania memegang gelar sarjana arsitektur dari Universitas Ljubljana di Slovenia.

Informasi itu tertuang dalam biografi online di situs yang menghilang tersebut. 

Sebelumnya, Trump kepada MSNBC  pada bulan Februari menyebut istrinya menempuh pendidikan di bidang desain dan arsitektur. 

Namun, dalam wawancara lanjutan dengan Majalah GQ yang terbit bulan April, Trump justru mengatakan istrinya "drop out" dari pendidikannya setelah satu tahun kuliah. Saat itu, Melania disebut mengejar karir sebagai model di Milan dan Paris.

Kini, mereka yang mengakses laman www.melaniatrump.com akan mendapatkan peringatan otomatis berbunyi: "Thank You for Visiting. We're Currently Experience a High Volume of Traffic,
Please Check Back Soon".

Sebelumnya, akses ke laman ini dialihkan ke situs milik perusahaan Donald Trump.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.