Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Ini Telanjang Saat Kendarai Mesin Pemangkas Rumput Hasil Curian

Kompas.com - 18/07/2016, 22:08 WIB

JEFFERSON CITY, KOMPAS.com - Polisi Missouri, AS, telah menangkap sepasang pria dan wanita yang telanjang saat mengendarai mesin pemotong rumput hasil curian mereka.

Kantor Kepolisian Wilayah Jasper, Missiouri, mengatakan, petugas kepolisian menelepon pria berusia 55 tahun dan wanita berusia 40 tahun di sebuah rumah.

Mereka diketahui telah mengendarai mesin pemotong rumput, yang kemudian diparkir di halaman depan rumah, seperti dilaporkan United Press International, Senin (18/7/2016).

Detektif Tim Williams mengatakan, pasangan itu mengaku bahwa mereka memang sedang telanjang ketika menjalankan mesin pemotong rumput itu.

Mengutip pasangan itu, Williams mengatakan, keduanya telanjang karena pakaian mereka dicuri saat mereka berenang telanjang di sebuah sungai.

Williams mengatakan, penyelidikan lebih lanjut menunjukkan bahwa mesin pemotong rumput itu bukan milik salah satu dari pria atau wanita itu.

Menurut Williams, pasangan itu akhirnya ditangkap karena mesin pemangkas rumput itu diduga merupakan barang hasil curian mereka.

Kantor Kejaksaan Jasper County belum akan mendakwa mereka, dan diharapkan sidang akan dilakukan pada Kamis sore yang akan datang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com