Kompas.com - 06/07/2016, 16:57 WIB
EditorErvan Hardoko

BEIJING, KOMPAS.com - Para pengunjung toko peralatan rumah tangga IKEA di Beijing mendadak heboh ketika seorang perempuan berbelanja di tempat itu dalam kondisi setengah telanjang.

Perempuan muda itu tanpa canggung melihat-lihat dan memilih barang di dalam toko itu hanya dengan mengenakan selembar gaun abu-abu yang menggantung di atas pinggangnya.

Sementara tubuh bagian bawah perempuan itu tak tertutup sehelai benang pun. Seorang pelanggan mengambil foto perempuan itu dan mengunggahnya ke situs media sosial Weibo dan langsung menjadi viral.

"Saya akhirnya tahu mengapa warga Beijing sangat gemar berbelanja di IKEA," ujar seorang pengguna Weibo.

Namun, banyak pengguna Weibo yang menanggapi aksi perempuan muda itu dengan nada marah dan bahkan menduga IKEA sengaja menaruh perempuan tersebut untuk menarik pengunjung.

Namun, tudingan sejumlah netizen tersebut dibantah manajemen IKEA Beijing.

"Telah beredar spekulasi bahwa IKEA sengaja melakukan hal tersebut saat membuka toko baru. IKEA dengan tegas membantah spekulasi tersebut," ujar manajemen perusahaan perabotan asal Swedia ini.

Polisi hingga kini masih menyelidiki aksi bugil tersebut dan identitas perempuan tersebut belum diketahui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.