Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Meninggal Saat Nonton “The Conjuring 2”, Kemudian Mayatnya Hilang

Kompas.com - 19/06/2016, 13:55 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com -  Seorang pria tua, berusia 65 tahun, ambruk karena nyeri bagian dada kirinya saat tayangan film sekuel horor The Conjuring 2 mencapai klimaks-nya.

Situs berita The Independent, Jumat (18/6/2016), melaporkan, pria itu sedang menonton film horor tersebut di  bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, Negara Bagian Tamil Nadu, India.

Pria itu dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun tak berapa lama kemudian dia pun meninggal. Dokter memastikan, pria itu terkena serangan jantung.

Harian Times of India melaporkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/6/2016) malam. Hal yang mengherankan kemudian adalah mayat pria itu menghilang.

Kejadian aneh itu dialami setelah  dokter mengirim jenazah pria tua tersebut, yang tidak diketahui namanya, ke Medical College Hospital, milik Pemerintah Tiruvannamalai.

Baik jenazah pria tua tadi maupun seseorang, pria yang juga tak diketahui namanya,  mengangkut jenazah ke rumah sakit itu pun menghilang.

Diperkirakan, pria yang mengangkut jenazah telah membawa kabur jenaza pria tua tadi.

Belum ada laporan terbaru mengenai keberadaan jenazah dan pria tak dikenal itu.

Telah beredar banyak penjelasan yang tidak rasional, bahkan bersifat suprantural,  terkait pria tua yang meninggal dan pria yang membawa jenazah ke rumah sakit.

Sekuel horor The Conjuring 2, disutradarai James Wan. Patrick Wilson dan Vera Farmiga yang bermain dalam film itu melakoni perannya setelah meneliti kehidupan nyata pasangan paranormal terkenal di dunia, Ed dan Lorraine Warren.

Polisi kini sedang melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan pengemudi mobil yang membawa jenazah dan mendatangi rumah-rumah untuk mengetahui identitas pria yang meninggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com