Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemadam Kebakaran Dikerahkan untuk Selamatkan Sapi yang Terjepit Pohon

Kompas.com - 14/06/2016, 19:19 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Apa yang dilakukan pasukan pemadam kebakaran di saat tak ada kebakaran? Jawabannya, mereka mengerjakan semua hal termasuk menyelamatkan seekor sapi.

Kisah ini diawali ketika kepala seekor sapi di sebuah peternakan di Northallerton, Yorkshire Utara, Inggris, entah bagaimana, terjepit di celah sebatang pohon.

Setelah berusaha mengeluarkan sapi itu dari masalahnya, sang pemilik peternakan lalu menghubungi kantor pemadam kebarakan setempat.

Mendapat panggilan "darurat" itu, pasukan pemadam kebakaran bersama seorang dokter hewan mempersiapkan sebuah operasi penyelamatan sapi itu.

Untuk mempermudah pekerjaan, sapi itu diberi obat penenang sebelum empat anggota pasukan pemadam kebakaran menggunakan gergaji mesin dan peralatan lain untuk menyelamatkan sapi betina tersebut.

Setelah sukses menyelamatkan hewan itu, pasukan pemadam kebakaran Yorkshire Utara mengunggah proses pembebasan si sapi lewat akun Twitter mereka.

Foto itu menampilkan proses pembebasan hingga akhirnya sapi tersebut bisa diselamatkan dan kembali merumput dengan bahagia.

"Akhirnya semua berakhir bahagia," demikian cuitan pasukan pemadam kebakaran Yorkshire Utara.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com