Kompas.com - 30/05/2016, 21:00 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

CANBERRA, KOMPAS.com - Sharon Heinrich, warga Canberra, Australia, bersama satu kawannya, Helen Salter, terluka akibat dilompati kanguru, saat sedang bersepeda.

Kantor Berita Associated Press, Senin (30/5/2016) menyebut, wanita berusia 45 tahun itu sedang menyusuri kawasan wisata Clare Valley, yang berada di Australia selatan, Rabu lalu.

Saat itu, Sharon sedang bersepeda bersebelahan dengan Helen. Tiba-tiba muncul seekor kanguru berukuran besar yang berdiri di jalur menanjak.

Pas ketika keduanya melintas, kanguru itu tiba-tiba melompati pembatas jalan dan mendaratkan kaki belakangnya di pinggang kiri Sharon, dan kemudian punggung Helen.

Insiden itu membuat kedua wanita tadi terpental dari sepeda. 

"Saat pertama kali melihat hewan itu, saya pikir lucu ya. dan tiba-tiba dia melompat ke arah saya," ungkap Sharon. 

"Setelah saya jatuh, saya berusaha mendorong hewan itu dan kemudian dia melompat ke arah Helen, dan membuat Helen jatuh juga," kata dia.

"Kanguru itu terlihat damai, dan sama sekali tidak menunjukkan ekspresi marah awalnya," sambung dia.

Sharon mengaku mengalami patah tiga tulang rusuk dan akan menjalani operasi Kamis depan. Selain tulang rusuk patah, implant payudara yang dipasangnya pun pecah.

"Implant ini kan bekerja seperti kantung air, dan kemarin pecah akibat siksaan kanguru itu," kata dia dengan nada bercanda.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.