Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Pakai Rok Mini, Gadis India Ini Dipukuli Sekelompok Pria

Kompas.com - 11/05/2016, 17:36 WIB

MUMBAI, KOMPAS.com — Seorang perempuan India berusia 22 tahun diseret keluar dari mobilnya lalu dipukuli sejumlah orang hanya karena mengenakan rok mini dan "berkeliaran" pada malam hari dengan beberapa pria.

Perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan, dia sedang dalam perjalanan pulang bersama teman-temannya seusai mengikuti latihan menari sekitar pukul 05.30 di kota Pune, dekat Mumbai.

Saat itulah, sekelompok pria yang mengendarai sebuah mobil mengikuti gadis tersebut yang tengah bersama dua teman prianya dan kemudian melayangkan kata-kata melecehkan.

"Bagaimana kamu bisa mengenakan pakaian semacam itu dan berkeliaran dengan dua orang pria pada jam seperti ini? Di Pune hal semacam ini tak boleh terjadi," kata salah seorang pria itu.

Saat salah seorang teman pria gadis itu mencoba melerai, dia juga malah menjadi korban pengeroyokan.

"Saat pulang ke rumah, sebuah mobil berisi beberapa pria mengikuti kami hingga ke dekat rumah kami dan menghalangi jalan. Kemudian, mereka menyeret saya keluar dari mobil dan memukuli saya," kata gadis itu kepada polisi.

Saat pertama kali melaporkan peristiwa itu, petugas di kantor polisi Kondhwa hanya mencatat kasus itu sebagai sebuah serangan tak dikenal.

Namun, setelah kasus itu berulang kali dilaporkan, barulah polisi bergerak, lalu menangkap lima orang pria. Tiga di antara mereka adalah pengusaha, yang disangka terlibat dalam kasus ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com