Kompas.com - 08/04/2016, 21:29 WIB
EditorPascal S Bin Saju

LONDON, KOMPAS.com - Kylie Minogue, Jess Glynne, dan penyanyi opera Katherine Jenkins termasuk dalam deretan penghibur yang akan meramaikan perayaan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth II dari Inggris.

Penampilan para bintang itu termasuk dalam perayaan ulang tahun Ratu selama empat malam di Kastil Windsor, London.

Perayaan akan menuturkan kisah kehidupan Ratu sejak kelahiran pada 21 April tahun 1926, kemudian dilantik menjadi Ratu pada tahun 1953, hingga berkuasa lebih dari 60 tahun sampai sekarang.

Sedangkan pembawa acaranya adalah duet Ant dan Dec, yang terkenal lewat stasiun ITV. Keduanya mengaku merasa amat terhormat untuk membawakan perayaan khusus tersebut.

"Malam yang khusus itu akan membawa semua nama-nama dalam dunia hiburan yang akan tampil bersama 900 kuda dan 1.500 penampil lain untuk menandai ulang tahun yang khusus ini."

Meski HUT jatuh 21 April ini, namun acara perayaan ulang tahun ke-90 Ratu tersebut baru akan ditayangkan oleh ITV pada Minggu 15 Mei.

Yang juga akan tampil antara lain adalah Beverley Knight, Martin Clunes, Damian Lewis, Alfie Boe, John Boyega, dan James Blunt.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.