Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Minogue Tampil Saat HUT Ke-90 Ratu Elizabeth II

Kompas.com - 08/04/2016, 21:29 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Kylie Minogue, Jess Glynne, dan penyanyi opera Katherine Jenkins termasuk dalam deretan penghibur yang akan meramaikan perayaan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth II dari Inggris.

Penampilan para bintang itu termasuk dalam perayaan ulang tahun Ratu selama empat malam di Kastil Windsor, London.

Perayaan akan menuturkan kisah kehidupan Ratu sejak kelahiran pada 21 April tahun 1926, kemudian dilantik menjadi Ratu pada tahun 1953, hingga berkuasa lebih dari 60 tahun sampai sekarang.

Sedangkan pembawa acaranya adalah duet Ant dan Dec, yang terkenal lewat stasiun ITV. Keduanya mengaku merasa amat terhormat untuk membawakan perayaan khusus tersebut.

"Malam yang khusus itu akan membawa semua nama-nama dalam dunia hiburan yang akan tampil bersama 900 kuda dan 1.500 penampil lain untuk menandai ulang tahun yang khusus ini."

Meski HUT jatuh 21 April ini, namun acara perayaan ulang tahun ke-90 Ratu tersebut baru akan ditayangkan oleh ITV pada Minggu 15 Mei.

Yang juga akan tampil antara lain adalah Beverley Knight, Martin Clunes, Damian Lewis, Alfie Boe, John Boyega, dan James Blunt.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com