Kompas.com - 01/04/2016, 22:07 WIB
EditorErvan Hardoko

MIAMI, KOMPAS.com - Dikhianati pasangan kemungkinan adalah hal yang paling dibenci perempuan di seluruh dunia, termasuk perempuan asal kota Melbourne, Florida, AS ini.

Victoria Reid (60) sudah menikah 16 tahun dengan suaminya, tetapi siapa sangka sang suami tega mencintai perempuan lain selain istrinya itu.

Mendengar kabar suaminya memiliki selingkuhan, Victoria sangat geram dan langsung menanyakan hal itu kepada sang suami di kediaman mereka.

Dan, Victoria tak sekadar bertanya. Dia menodongkan sepucuk pistol ke arah suaminya. Demikian disampaikan kantor Sheriff Brevard County.

Polisi mengatakan, Victoria mengancam akan menembak wajah dan dada suaminya. Perempuan itu lalu memaksa sang suami duduk di sofa untuk membicarakan perselingkuhannya.

Menurut polisi, Victoria kemudian menembak lutut kiri suaminya namun peluru itu meluncur lewat paha dan akhirnya bersarang di buah zakar suaminya.

Polisi akhirnya menahan Victoria denga dakwaan melakukan kekerasan dengan menggunakan senjata mematikan dan KDRT.

Sementara sang suami, yang tak disebutkan identitasnya, dirawat di rumah sakit namun kondisinya tidak diketahui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
100 HARI KELILING INDONESIA
Perjalanan KRI Bima Suci Menuju Laut China Selayan Yang Dikenal Berombak Ganas
Perjalanan KRI Bima Suci Menuju Laut...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.