Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diselingkuhi, Perempuan Ini Tembak Buah Zakar Suaminya

Kompas.com - 01/04/2016, 22:07 WIB

MIAMI, KOMPAS.com - Dikhianati pasangan kemungkinan adalah hal yang paling dibenci perempuan di seluruh dunia, termasuk perempuan asal kota Melbourne, Florida, AS ini.

Victoria Reid (60) sudah menikah 16 tahun dengan suaminya, tetapi siapa sangka sang suami tega mencintai perempuan lain selain istrinya itu.

Mendengar kabar suaminya memiliki selingkuhan, Victoria sangat geram dan langsung menanyakan hal itu kepada sang suami di kediaman mereka.

Dan, Victoria tak sekadar bertanya. Dia menodongkan sepucuk pistol ke arah suaminya. Demikian disampaikan kantor Sheriff Brevard County.

Polisi mengatakan, Victoria mengancam akan menembak wajah dan dada suaminya. Perempuan itu lalu memaksa sang suami duduk di sofa untuk membicarakan perselingkuhannya.

Menurut polisi, Victoria kemudian menembak lutut kiri suaminya namun peluru itu meluncur lewat paha dan akhirnya bersarang di buah zakar suaminya.

Polisi akhirnya menahan Victoria denga dakwaan melakukan kekerasan dengan menggunakan senjata mematikan dan KDRT.

Sementara sang suami, yang tak disebutkan identitasnya, dirawat di rumah sakit namun kondisinya tidak diketahui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com