Kompas.com - 09/03/2016, 18:57 WIB
EditorErvan Hardoko
PARIS, KOMPAS.com — Kepolisian Perancis menggelar penyelidikan setelah seorang bayi yang ditemukan di dalam sebuah tas yang dibawa seorang penumpang perempuan.

Para penumpang dan kru penerbangan Air France AF1891 dari Istanbul menuju Paris pada Senin (7/3/2016) malam sangat terkejut melihat sesuatu bergerak di dalam tas seorang perempuan.

Setelah tas itu dibuka, ternyata di dalamnya terdapat seorang anak balita berusia satu tahun. Demikian laporan situs Planet.fr.

Penemuan bocah di dalam koper ini berawal ketika seorang penumpang melihat koper itu bergerak sendiri. Akhirnya, perempuan itu dan bayinya dipindahkan ke bagian depan pesawat.

"Tas kain itu milik seorang perempuan yang duduk di bagian belakang pesawat," kata seorang saksi kepada Planet.fr.

"Satu saat, perempuan itu akan membuka tasnya, dan seorang penumpang yang duduk di dekat dia melihat sesuatu bergerak di dalam tas itu," tambah saksi mata tersebut.

Seorang juru bicara maskapai penerbangan Air France mengatakan, bocah tersebut tidak memiliki tiket.

Kemungkinan besar, itulah alasan perempuan tersebut memasukkan anak balitanya ke dalam tas.

"Air France meminta aparat keamanan Perancis memeriksa pesawat yang baru tiba itu. Saat ini, penyelidikan masih berlangsung," ujar juru bicara itu.

Perempuan tersebut kini masih dalam pemeriksaan polisi setelah tiba di bandara internasional Charles de Gaulle, Paris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.