Kompas.com - 01/03/2016, 05:00 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

KENTUCKY, KOMPAS.com - Josh Hamilton kini sedang menjalani masa pemulihan setelah paha kanannya terbakar, menyusul ledakan rokok elektrik di sakunya, akhir pekan lalu.

Saat kejadian itu, warga Owensboro, Kentucky, AS ini sedang membayar makanan kecil yang dibelinya di minimarket yang berada di SPBU Shell. Tiba-tiba muncul letupan dan api yang kemudian membakar celananya. 

"Dia sedang menyerahkan uang kepada saya, dan dia memasukkan tangannya ke kantong celana. Tiba-tiba muncul api, apinya membesar dan membakar dia," ungkap Jassie Singh, pegawai minimarket yang melayani Josh, seperti dilansir CNN.

Kamera pengawas di toko itu pun merekam kejadian itu. Josh terlihat melangkah mundur dari kasir saat api mulai membesar. Dia berusaha memadamkan api dengan mengibas-ngibaskan tangannya ke paha. Selanjutnya dia berlari keluar toko.

Manoj Kumar, petugas di SPBU yang bekerja Sabtu lalu mengatakan Josh kemudian melepas celananya dan mencoba menjauh dari api.

Setelah itu ada petugas yang muncul membawa tabung pemadam dan menyemprot paha Josh. "Lalu pelanggan lain melarikannya ke rumah sakit," kata Manoj.

Josh mengalami luka bakar tingkat II akibat insiden tersebut. 

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.