Kompas.com - 11/02/2016, 18:55 WIB
EditorFarid Assifa
KOMPAS.com - Seorang pria penumpang pesawat Air Mediterranee dari Algiers, ibu kota Aljazair, tujuan Paris, Perancis, diusir dari pesawat karena mengencingi penumpang lainnya saat terbang, Senin (8/2/2016).

Penumpang pesawat nomor penerbangan ML2673 awalnya marah karena dilarang merokok dan meminum minuman keras, kata laporan media Perancis dikutip Independent, Kamis (11/2/2016).

Lalu pramugari berusaha menenangkan penumpang yang bertelanjang dada itu.

Beberapa saat kemudian, penumpang itu kembali berbuat ulah. Dia mengencingi penumpang lain yang duduk berdampingan. Sontak keributan pun terjadi.

Pelaku dan korban berkelahi di dalam pesawat hingga menyebabkan kegaduhan. Pramugari berusaha untuk melerai dengan menjepit pelaku ke lantai pesawat.

Akhirnya, pesawat terpaksa singgah di bandara internasional Lyon, Perancis. Kedua penumpang yang berkelahi diusir dari pesawat dan diamankan kepolisian Lyon.

Setelah itu, pesawat kembali terbang menuju bandara Charles de Gaulle di Paris. Akibat peristiwa itu, pesawat terlambat mendarat di Paris tiga jam dari yang dijadwalkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.