Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Diusir dari Pesawat karena Mengencingi Penumpang Lain

Kompas.com - 11/02/2016, 18:55 WIB
KOMPAS.com - Seorang pria penumpang pesawat Air Mediterranee dari Algiers, ibu kota Aljazair, tujuan Paris, Perancis, diusir dari pesawat karena mengencingi penumpang lainnya saat terbang, Senin (8/2/2016).

Penumpang pesawat nomor penerbangan ML2673 awalnya marah karena dilarang merokok dan meminum minuman keras, kata laporan media Perancis dikutip Independent, Kamis (11/2/2016).

Lalu pramugari berusaha menenangkan penumpang yang bertelanjang dada itu.

Beberapa saat kemudian, penumpang itu kembali berbuat ulah. Dia mengencingi penumpang lain yang duduk berdampingan. Sontak keributan pun terjadi.

Pelaku dan korban berkelahi di dalam pesawat hingga menyebabkan kegaduhan. Pramugari berusaha untuk melerai dengan menjepit pelaku ke lantai pesawat.

Akhirnya, pesawat terpaksa singgah di bandara internasional Lyon, Perancis. Kedua penumpang yang berkelahi diusir dari pesawat dan diamankan kepolisian Lyon.

Setelah itu, pesawat kembali terbang menuju bandara Charles de Gaulle di Paris. Akibat peristiwa itu, pesawat terlambat mendarat di Paris tiga jam dari yang dijadwalkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com