Kompas.com - 15/11/2015, 16:24 WIB
|
EditorSandro Gatra

PARIS, KOMPAS.com — Kepolisian Perancis, Minggu (15/11/2015) pagi waktu setempat, menemukan mobil hitam yang dicurigai dipakai dalam serangan terorisme di Paris, Jumat lalu.

AFP melaporkan, mobil hitam tersebut ditemukan di daerah pinggiran Paris di bagian timur ibu kota Prancis tersebut, tepatnya di kawasan Montreiul.

Polisi telah meminta publik untuk tidak mendekati mobil tersebut karena dikhawatirkan pengemudi dan penumpang di dalamnya dipersenjatai dengan bahan peledak.

Mobil hitam ini terlihat berada di dekat gedung konser Bataclan ketika penembakan dan penyanderaan yang menewaskan ratusan orang itu terjadi.

Dilaporkan juga oleh BBC, pada waktu bersamaan, Kepolisian Perancis telah menahan enam orang yang diduga terkait dengan pelaku serangan di gedung konser Bataclan, Omar Ismail Mostefa. (Baca: Siapa Omar Ismail Mostefai, "Bomber" di Paris yang Tewaskan 89 Orang?)

Enam orang tersebut termasuk ayah, ibu, dan adik ipar dari Omar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.